7+ Aplikasi Arsitektur Android Untuk Desain Rumah

doel.web.id – Apabila anda mencari aplikasi dalam bidang dekorasi atau arsitektur untuk membangun rumah, maka anda bisa menyimak rekomendasi aplikasi arsitektur android untuk desain rumah yang akan kami bagikan kali ini.

Apakah anda pernah bermimpi untuk membuat rumah impian anda sendiri sesuai dengan kreasi dan selera anda? Dengan perkembangan teknologi yang sedemikian pesat seperti saat ini, anda dapat merealisasikan mimpi itu dengan menggunakan aplikasi arsitek Android, walaupun anda tidak memiliki basic atau latar pendidikan seorang arsitek.

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, membuat para pengembang berlomba-lomba mengembangkan aplikasi mobile untuk arsitek yang dapat digunakan untuk memproduksi dan menyajikan desain. Aplikasi-aplikasi tersebut yang sebagian besar diakses melalui gadget seperti perangkat android, dapat membantu arsitek untuk bekerja lebih cerdas dan lebih efisien.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi arsitektur android untuk desain rumah yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Arsitektur Android Untuk Desain Rumah

Aplikasi Arsitektur Android Untuk Desain Rumah

Aplikasi Planner 5D

The app was not found in the store. 🙁

Aplikasi android untuk mendesain rumah yang pertama adalah aplikasi bernama Planner 5D. Sama seperti aplikasi Home Design 3D, aplikasi ini juga menyediakan view mode dalam dua jenis, yakni dua dimensi dan tiga dimensi. Hal ini membuat anda merasakan pengalaman mendesain rumah menjadi lebih nyata. Meski aplikasi ini tidak menyediakan berbagai fitur untuk mendesain rumah secara lebih mendetail, namun ukuran aplikasi yang tergolong kecil cocok jika sisa ruang di memori HP anda tersisa sedikit.

Aplikasi Home Design 3D

Selanjutnya adalah aplikais bernama Home Design 3D. Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan fitur untuk anda membuat desain yang berfokus pada bangunan apartemen secara detail. Mulai dari denah ruangan, pola lantai, aksesoris interior, hingga warna dinding yang anda sukai. Desain ini bisa anda buat dalam dua dimensi, maupun tiga dimensi. Namun, untuk mendapatkan keseluruhan fitur menariknya, anda akan diminta untuk beralih ke akun premium.

Room Planner – Interior Design IKEA

Apabila anda ingin ingin merancang rumah secara mendetail hingga ke hal kecil, maka aplikasi desain rumah ini bisa jadi pilihan terbaik. Aplikasi Room Planner menyediakan fitur rancangan ruangan yang mendetail. Mulai dari penempatan lemari, pola lantai, jenis ranjang, wallpaper dinding, dan lain-lain.

3D Small House Design

aplikasi arsitektur android untuk desain rumah

Selanjutnya anda bisa mencoba aplikasi desain rumah android terbaik bernama 3D Small House Design. Dengan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah mendesain rumah yang berukuran minimalis karena aplikasi ini berfokus untuk menyediakan fitur rancangan rumah berukuran minimalis yang nyaman untuk ditinggali.

600+ Minimalist House Modern Design Ideas

Aplikasi 600+ Minimalist House Modern Design Ideas juga aplikasi desain rumah android yang berfokus pada jenis rumah minimalis. Bedanya, aplikasi ini menyediakan sekitar 600 desain rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi.

Aplikasi Design Home

Aplikasi desain rumah bernama Design Home ini berfokus pada fitur yang digunakan untuk merancang rumah yang besar dan mewah dimana, aplikasi ini menyediakan fitur pilihan aksesoris rumah yang mewah dan mahal untuk bisa anda pilih.

Floor Plan Creator

Aplikasi Floor Plan Creator menyediakan fitur desain rumah dengan penampakan dari sudut pandang atas. Salah satu yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya fitur 3D Tour Mode yang bisa membuat anda seakan-akan berada di dalam ruangan yang telah anda buat desainnya.

Demikian informasi mengenai rekomendasi aplikasi arsitektur android untuk desain rumah yang bisa anda gunakan dan membuat desain rumah anda sendiri. Semoga berguna dan bermanfaat.