5+ Aplikasi Pengingat dan Pengatur Jadwal di Android

doel.web.id – Jika anda mencari aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di android, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak rekomendasi aplikasi yang bisa anda simak dibawah ini.

Walaupun terkesan sepele, tetapi aplikasi pengingat akan membantu anda menjalani kehidupan sehari-hari dan mengatur jadwal anda dengan lebih baik. Selain mengatur pekerjaan, anda juga tahu apa yang paling membutuhkan perhatian anda. Tidak hanya itu, anda akan mengetahui apakah yang harus dilakukan dan berapa sisa waktu untuk menyelesaikan tugas.

Saat ini telah hadir beragam aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di android yang bisa anda pilih di playstore dan gunakan dengan mudah dan anda pun mengelola jadwal anda dengan baik. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di android yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Pengingat dan Pengatur Jadwal di Android

Aplikasi Pengingat dan Pengatur Jadwal di Android

To-Do Reminder with Alarm

To Do Reminder with Alarm
To Do Reminder with Alarm
Developer: App Innovation
Price: Free

Aplikasi To-Do Reminder with Alarm datang dengan alarm yang akan memberikan anda informasi sekaligus pengingat. Walaupun aplikasi ini tidak dibuat khusus untuk pengingat, anda selalu bisa masukkan agenda anda. Pengingat Jadwal ini diperlengkapi banyak fitur bermanfaat. Anda pun bisa sesuaikan penampilan dan memadukan aplikasi ini dengan aplikasi lain.

Hal menarik yang lain dari aplikasi ini adalah feature perintah suaranya yang memungkinkannya anda untuk nikmati service terbaik dari aplikasi pengingat ini yang merupakan sebuah aplikasi gratis untuk anda gunakan.

Google Keep – Notes and Lists

Anda pasti menyukai aplikasi besutan google ini dimana featurenya cukup pintar dan berguna untuk sebagian besar orang. Selainnya mengingatkan anda mengenai beberapa hal yang perlu anda bereskan, Google Keep jadi aplikasi to-do terbaik yang diperlukan semuanya orang untuk tingkatkan keproduktifan.

Aplikasi pengingat Google sangatlah baik karena anda pun bisa menambah lokasi ke agenda anda . Maka, saat pemberitahuan ada di layar, anda ketahui apakah yang perlu dilaksanakan dan ke mana harus pergi. Semuanya yang berada di aplikasi ini gampang dinavigasi. Disamping itu, anda bisa memakai semua feature dengan gratis.

Todoist: to-do list & planner

aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di android

Todoist adalah aplikasi pengingat gratis yang patut anda coba dan sudah cukup populer. Design UI ramping dan rapi tetapi menarik. Todoist datang dengan beberapa feature bermanfaat yang hendak jaga keproduktifan anda masih tetap tinggi. Yang menarik, aplikasi ini akan pelajari bagaimana anda menghabiskan waktu lewat pengingat berulang-ulang.

ProofHub: Project Management

Semua feature yang disiapkan oleh aplikasi ProofHub: Project Management menolong pemakai untuk mengikuti tenggat waktu, bahkan juga sebagai team. Selainnya mengurus acara, pekerjaan, dan perolehan, aplikasi ini akan menyetel pengingat automatis.

Selain itu anda juga bisa mencari kemajuan project anda secara mudah lewat aplikasi ini. Selain itu, anda bisa membuka dialog dengan anggota project yang lain lewat aplikasi. Dengan begitu, bekerjasama dan berbicara lewat ProofHub bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

BZ Reminder

BZ Reminder sebagai salah satunya aplikasi yang kaya akan fitur yang bisa menjadi rekomendasi anda terakhir. Platform ini bisa digunakan untuk iOS dan Android. BZ Reminder memakai design UI untuk mempermudah anda menangani mengelola pekerjaan anda setiap hari. Disamping itu, ada juga pengingat dengan code warna yang mempermudah untuk membandingkan tiap pekerjaan.

Demikian informasi mengenai aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di android. Semoga berguna dan bermanfaat.