Layanan Call Center Air Asia Indonesia 24 Jam Beserta Nomor Whatsapp

doel.web.id – Apakah anda memiliki pertanyaan, masalah atau kendala seputar layanan Air Asia seperti ingin reschedule tiket dan sebagainya, simak layanan call center Air Asia Indonesia yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini beserta layanan whatsapp yang bisa anda hubungi bebas pulsa.

Seperti yang kita ketahui bersama, Air Asia merupakan maskapai penerbangan yang cukup populer dan dikenal oleh masyarakat Indonesia untuk melayani penerbangan domestik dalam negeri hingga penerbangan internasional.

Sekedar informasi AirAsia dulunya bernama Air Wagon International (AWAIR) yang merupakan salah satu maskapai dengan mengedepankan layanan penerbangan dengan biaya rendah. Awal kemunculannya sebagai AWAIR pada tahun 1999 oleh Abdurrahman Wahid yang memiliki 40% saham di maskapai tersebut yang kemudian beliau lepaskan saat terpilih menjadi presiden Republik Indonesia pada tahun yang sama. Setahun kemudian tepatnya pada tanggal 22 Juni 2000 maskapai ini mulai mengudara dengan pesawat Airbus 300/310. Sayangnya pada Maret 2002, semua penerbangannya dihentikan dan mulai beroperasi kembali pada Desember 2004 sebagai AirAsia.

Pada tanggal 1 Desember 2005, AWAIR resmi mengubah namanya menjadi Indonesia AirAsia yang melayani perjalanan di wilayah tersebut. Beberapa waktu kemudian, AirAsia mengembangkan usahanya dengan nilai saham 49% AirAsia Berhard dan 51% Fersindo Nusaperkasa. Pada tahun 2011, perusahaan ini menunjuk CIMB Securities Indonesia dan Credit Suisse Securities Indonesia sebagai penjamin bersama. Tanggal 26 Juli 2012 AirAsia membeli Batavia Air yang pada akhirnya di-akusisi yang sempat menimbulkan beberapa kontroversi. Pada tanggal 11 Oktober 2012 dari hasil menjalin kesepakatan antara AirAsia Berhard, Fersindo Nusaperkasa dan PT Metro Batavia. Sempat terjadi rencana pembatalan pengambilalihan antara Batavia dan AirAsia, namun hal tersebut malah diumumkan dengan rencana melanjutkan sistem aliansi ground handling yang meliputi distribusi dan persediaan di Indonesia. Pada akhirnya Batavia dan AirAsia mengumumkan rencana membentuk perusahaan yang menyediakan pusat pelatihan pilot daerah di Indonesia.

Perlu anda ketahui bahwa sejumlah prestasi telah diraih AirAsia antara lain TTG Travel Awards kategori maskapai penerbangan tarif rendah terbaik di Asia, Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik se-Asia dari Skytrax, Maskapai Penerbangan Asing untuk Kargo Tumbuh Paling Cepat dari Bandara Internasional Guangzhou Baiyun pada tahun 2011 serta Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia dari ATW pada tahun 2012. Adapun rute perjalanan yang disediakan antara lain meliputi Jawa, Bali, Sumatera dan beberapa wilayah di Kalimantan dan Sulawesi. Serta melayani rute perjalanan ke Australia, Malaysia, Thailand dan Singapura.

Layanan Call Center Air Asia Indonesia

Layanan Call Center Air Asia Indonesia

 

Bagi anda yang memiliki pertanyaan, kendala atau masalah seputar layanan Air Asia Indonesia seperti reschedule tiket, refund tiket, bagasi tertinggal atau tertukar dan lain sebagainya maka solusinya tercepat yang bisa anda lakukan adalah dengan menghubungi layanan call center Air Asia Indonesia dimana nantinya pihak costumer service Air Asia akan segera merespon pertanyaan dan masalah anda. Simak layanan call center Air Asia Indonesia yang bisa anda simak sebagai berikut.

Layanan Call Center AirAsia Indonesia

AirAsia memiliki kantor perwakilan di beberapa negara. Bagi anda pelanggan AirAsia yang berada di Indonesia dan ingin menguhubungi call center AirAsia Indonesia dapat menghubungi di nomor telepon berikut +6221 – 2927 0999 Atau Nomor Telepon +62 804 1333 333

Akun Media Sosial AirAsia

Untuk call center AirAsia Indonesia 24 jam, anda dapat menghubungi customer service dengan cara mengirimkan pesan melalui direct mesage admin media sosial AirAsia. Anda bisa mendapatkan informasi terbaru serta sampaikan saran, keluhan, kritik dan saran Anda melalui akun twitter AirAsia serta akun facebook airAsia sebagai berikut.

  • Twitter : https://twitter.com/AVA_AirAsia
  • Facebook : https://www.facebook.com/messages/t/AirAsiaSupport

WhatsApp AirAsia Indonesia

Layanan Call Center Air Asia Indonesia

Selain menggunakan akun sosial media diatas, AirAsia juga menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi melalui akun WhatsApp yang merupakan call center bebas pulsa. Tentu ini akan semakin memudahkan pelanggan untuk menghubungi Customer Support AirAsia saat ingin mendapatkan informasi atau menyampaikan keluhan terkait pelayanan Air Asia. Anda dapat menghubungi call center AirAsia di nomor WA +601135165078, pastikan Anda menyimpan nomor tersebut sebagai kontak di HP anda.

Layanan Live Chat AirAsia

Dan terakhir, anda bisa menggunakan layanan live chat Air Asia. Untuk menggunakan layanan pelanggan live chat ini, anda bisa mengunjungi langsung web site AirAsia di halaman https://airasia.ada.support/chat/?language=en&culturecode=null. Lalu silahkan pilih topik yang ingin anda sampaikan, dan jangan lupa gunakan bahasa yang baik dan benar saat berbicara dengan AVA AirAsia.

Demikian informasi mengenai layanan call center Air Asia Indonesia. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation