Call Center Permata Bank 24 Jam Untuk Pertanyaan dan Keluhan

doel.web.id – Bagi anda nasabah bank Permata yang memiliki pertanyaan, keluhan atau kendala layanan perbankan bank Permata. Maka simak call center permata bank 24 jam yang siap menjawab pertanyaan atau mencarikan solusi untuk kendala atau masalah yang anda hadapi.

Bank Permata pertama kali diakui sebagai bank umum sejak 1957 dimana PermataBank telah memberikan segudang pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Banyak yang menyukai pelayanan bank ini karena ramah dan memuaskan serta Bank Permata memiliki berbagai produk menarik yang ditawarkan oleh pihak bank.

Sekedar informasi, PermataBank adalah bank hasil dari penggabungan lima bank yang dikelola oleh BPPN dimana kelima bank tersebut adalah PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, serta PT Bank Patriot. Bank Permata pertama kali berdiri disebut sebagai Bank Bali dimana lembaga keuangan ini memiliki perjalanan yang cukup panjang hingga akhirnya disebut sebagai Bank Permata.

Tujuan penggabungan adalah untuk membentuk jaringan yang luas dengan produk beragam, serta berdaya saing tinggi. Selain itu, penggabungan bank juga bertujuan untuk memperbaiki kondisi keuangan yang sehat dan permodalan lebih kuat. Adapun tujuan dari PermataBank telah banyak di Indonesia dan sekarang sudah ada sekitar 323 yang terbagi secara merata di seluruh wilayah Indonesia.

Antri dan menunggu sering kali menjadi hal yang membosankan, semisal ke kantor bank dan menunggu giliran dengan antrian panjang. Belum lagi kalo terjebak kemacetan di jalan, tambah booring. Maka adanya call center, akan memudahkan bagi nasabah untuk tetap bisa terhubung dengan Bank. Hal terssebut juga yang dilakukan oleh bank Permata. Menyediakan layanan call center Permata Bank yang siap melayani setiap nasabah yang memerlukan bantuan.

Tentu saja, ada cara lain yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menghubungi permata bank. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan juga jawaban yang sama jelasnya dengan bank. Saat ini, tidak dapat mempercayai hal ini karena Anda belum pernah melakukan bagian ini adalah hal yang sangat wajar. Maka karena itu, kami akan menjelaskan beberapa cara akses yang lain kepada Anda.

Dengan mengetahui tentang cara call center permata bank dan beberapa cara lain, maka Anda akan lebih banyak menemukan kemudahan yang lain. Hemat waktu adalah salah satu hal yang akan anda peroleh. Untuk itu, kini adalah saat yang sangat tepat bagi Anda bersama kami simak lebih jauh. Simak dengan baik dan temukan bahwa menghubungi permata tanpa pergi langsung ke bank adalah hal yang mudah untuk Anda lakukan.

Call Center Permata Bank 24 Jam

Call Center Permata Bank 24 Jam

Nomor call center Permata Bank

Pertama, anda bisa menghubungi nomor layanan call center Permata Bank di nomor 1500111 kemudian nantinya anda langsung berbicara dengan pihak kostumer service untuk mempertanyakan keluhan dan kendala yang anda alami. Sebagai catatan menghubungi nomor ini anda akan dikenakan biaya pulsa sesuai dengan tarif operator yang anda gunakan. Jadi pastikan pulsa anda mencukupi.

Lewat Email

call center permata bank 24 jam

Selain nomor call center diatas, anda juga bisa menghubungi call center permata di layanan call center email resmi pada alamat clientservices@permatabank.co.id dimana anda bisa menuliskan pertanyaan dan kendala yang anda alami. Nantinya pihak CS akan segera merespon pertanyaan yang anda miliki maupun mencarikan solusi atas kendala yang anda alami.

Mungkin balasan dari CS Bank Permata akan membutuhkan waktu sesuai dengan kerumitan email yang kirimkan. Apabila anda ingin mendapatkan respon yang lebih cepat, maka anda bisa menghubungi layanan call center Bank Permata.

Demikian informasi mengenai call center permata bank 24 jam yang siap menjawab pertanyaan atau mencarikan solusi untuk kendala atau masalah yang anda hadapi sehingga anda tidak perlu bingung atau penasaran lagi. Semoga bergua dan bermanfaat.

Post navigation