9+ Game Anime Terbaik Di Android dan PC untuk Para Wibu Merapat

doel.web.id – Jika anda termasuk para wibu atau gamers yang menyukai memainkan game bertema anime, maka jangan lewatkan rekomendasi game anime terbaik di android dan PC untuk anda mainkan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana game yang mengangkat cerita anime adalah salah satu jenis game yang banyak disukai para gamer diseluruh dunia termasuk di tanah air. Sehingga tidak heran apabila game anime selalu di release untuk berbagai perangkat mulai dari game consol, PC, hingga HP.

Banyak anime populer yang menjadi inspirasi dalam pemilihan tema, karakter, hingga jalan cerita. Sebut saja seperti Naruto, Dragon Ball dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan sesuai judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi game anime terbaik di android dan PC untuk anda mainkan yang bisa anda simak sebagai berikut.

Game Anime Terbaik Di Android dan PC

Game Anime Terbaik Di Android dan PC

Dragon Ball Legends

Sebagai salah satu anime mainstream, Dragon Ball menjadi salah satu yang paling sering diadaptasi menjadi video game. Sebut saja Dragon Ball Fighter Z dan Dragon Ball Z: Budokai yang sudah populer sejak zaman PS2. Beberapa developer game platform Android nyatanya juga tertarik merilis beberapa game dari anime ini. Salah satu yang paling oke adalah Dragon Ball Legends.

Game anime bergenre fighting ini beda dari game Dragon Ball sejenisnya karena memadukan card battle dalam gameplay yang sangat seru sehingga bikin game ini bukan hanya sekedar tipikal button masher.

Sword Art Online: Integral Factor

Game anime bergenre MMORPG ini benar-benar pas dengan tema anime ini. Anda bisa bermain bersama teman atau mencari teman baru saat bertualang menjelajahi dunia Aincrad seperti dikisahkan dalam cerita anime. Banyak hal yang bisa anda lakukan di Sword Art Online: Integral Factor, mulai dari farming drop dari monster, menaikkan level dengan grinding, serta menaklukkan Boss Raid.

Crossing Void

Crossing Void termasuk game anime baru yang rilis tahun 2020. Perpaduan antara anime dengan alur cerita yang menarik membuat game Crossing Void bisa masuk wishlist anda. Sementara itu, game anime ini merupakan game yang bisa dimainkan di ponsel atau game mobile. Ada sejumlah karakter populer hadir dalam game Crossing Void.

Di antaranya seperti Tatsuya, Mikoto, Kirito, Kuroyukihime, Izaya, dan lainnya. Sementara itu Crossing Void juga termasuk dalam genre game RPG. Sementara itu untuk pengembangnya adalah 91Act.

Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga menjadi rekomendasi game anime Android terbaik berikutnya. Bagi penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan anime Naruto. Nah, selain dalam bentuk series, anda bisa juga memainkannya dalam versi game mobile.

Seperti Naruto X Boruto Ninja Voltage, yang merupakan game anime mobile terpopuler. Game Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan sejumlah karakter Naruto yang begitu ikonik. Permainan yang seru dan menantang bisa anda nikmati dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Untuk alur permainannya, nantinya anda akan diminta untuk mengumpulkan Shinobi. Sejumlah misi juga harus anda selesaikan saat bermain game Naruto X Boruto Ninja Voltage.

One Piece: Bounty Rush

Anime ini masih ongoing dan terus menggaet penggemar baru. Adaptasi ke dalam video game juga selalu sukses menjadi ladang uang bagi developer. One Piece: Bounty Rush adalah salah satu game freemium terbaik di PlayStore yang sukses di pasaran.

Banyak gameplay yang bisa anda mainkan dalam game online ini. Salah satunya adalah 4vs4, kompetisi mencari harta karun, dan masih banyak lagi. Serunya lagi, anda bisa membentuk kru bajak laut sendiri dari para karakter favorit di dalam anime.

Bleach: Brave Souls

Anime Bleach tengah naik daun setelah cukup lama hiatus. Anime Bleach: A Thousand Years Blood War jadi salah satu anime hype 2023 ini. Tapi, sepertinya menonton aja tidak cukup, ya? Kamu bisa tingkatin hype Bleach dengan ikut memainkan Game Bleach: Brave Souls di Android milik anda.

Game anime bergenre action Hack and Slash ini memungkinkan anda memainkan karakter-karakter Bleach, mulai dari yang lawas hingga yang baru muncul di anime season terbaru. Spesialnya lagi, developer KLab Global Pte. Ltd. juga merilis game ini di PC dan PS4.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Dirilis tahun 2016, game anime terbaik yang satu ini mengambil latar belakang terjadinya perang dunia ninja ke 4. Nantinya, anda bakal melawan Obito dan Madara Uchiha, sama persis seperti di manga maupun serial animenya.

Di game anime ini, anda bisa memilih mode permainan yang anda suka, mulai dari Story Mode hingga Free Battle, seru banget jika dimainkan bersama teman-teman anda. Selain itu, game bertemakan anime ini sangat mudah sekali untuk dipahami dan tidak rumit. Tidak heran, banyak banget yang gemar memainkan game pertarungan ini.

Naruto Slugfest

Naruto: Slugfest merupakan game aksi role-playing open-world yang dikembangkan GuoShiYi. Game anime yang diadaptasi dari manga dan anime Naruto ini menawarkan gameplay seru dengan kualitas grafis indah.

Dalam permainan ini, pemain akan berperan menjadi seorang ninja dengan karakter yang sudah dikenal untuk melindungi desa Konoha. Bersama karakter shinobi lainnya, anda harus bertarung untuk mencegah kehancuran dunia ninja.

Naruto: Slugfest membagi kelas karakter ninja berdasarkan elemennya, yaitu Bumi, Api, Petir, dan Angin. Setiap karakter memiliki elemen utama dalam jurus dan gaya bertarung yang unik.

One Piece Treasure Cruise

One Piece Treasure Cruise membawa keseruan anime terbaik sepanjang masa ke dalam gaming Android dengan tetap bertahan pada jalan cerita utamanya. Dalam game ini, pemain akan membangun kru bajak laut impian untuk berlayar di Grand Line. Berbagai petualangan dan pertarungan yang menakjubkan akan anda jumpai di sepanjang pelayaran.

Tentu saja anda juga akan menemukan seluruh karakter favorit anda di anime One Piece, bahkan ada lebih dari 2.000 karakter yang juga hadir dalam versi game ini.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game anime terbaik di android dan PC untuk anda mainkan. Cocok bagi anda para wibu atau gamer yang juga pecinta anime. Semoga berguna dan bermanfaat.