Layanan Bank Danamon Call Center Online 24 Jam Dengan Pulsa dan Bebas Pulsa

doel.web.id – Layanan Bank Danamon call center online 24 Jam adalah bentuk wujud komitmen bank Danamon untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabah yang memiliki masalah seputar layanan perbankan Danamon atau calon nasabah yang memiliki pertanyaan mengenai produk bank Danamon.

Seperti yang kita ketahui bersama, Danamon adalah salah satu bank ternama di Indonesia yang telah hadir sejak lama memberikan produk perbankan kepada masyarakat tanah air. Adapun bank Danamon pertama kali didirikan pada tahun 1956, dimana bank ini dulunya bernama Bank Kopra Indonesia. Selanjutnya pada tahun 1976, perusahaan berganti nama menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Nama Danamon sendiri berasal dari kata “dana moneter” yang kemudian dipakai menjadi nama perusahaan hingga saat ini.

Pada tahun 1988, Bank Danamon menjadi bank devisa pertama di Indonesia karena bank ini tela berhasil meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau dikenal dengan PAKTO 88. Paket ini diluncurkan dalam upaya untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan. Selain itu, bank ini juga berhasil mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Jakarta pada tahun berikutnya. Akibat krisis keuangan yang sedang melanda Asia pada tahun 1998, Bank Danamon akhirnya diambil alih oleh Pemerintah Indonesia.

Pada tahun 2000, bank ini mengadakan legal merger dengan 8 bank lainnya yang kemudian diambil alih kembali oleh Pemerintah. Selanjutnya pada tahun 2003, saham mayoritas Danamon oleh Pemerintah kemudian diakuisisi oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd. Bank Danamon selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru dengan meluncurkan program-program menarik bagi nasabahnya. Salah satunya dengan meluncurkan Danamon Simpan Pinjam pada tahun 2004 seiring dengan proses akuisisi dengan Adira Finance.

Sejak saat itu segmen usaha yang dijalankan Danamon telah berkembang yang mencakup mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan. Dengan visi “peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, Bank Danamon kembali mengakuisisi Bisnis Kartu American Express di Indonesia yang dilakukan pada tahun 2006 saat merayakan hari jadi-nya yang ke-50. Dengan ini membuat Danamon menjadi salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia. Selain itu dengan DirhamCard, Danamon menjadi penerbit Kartu Kredit Syariah pertama di Indonesia.

Sebagai salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia yang dibantu oleh lebih dari 72.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, Danamon berkomitmen untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” dengan memegang teguh lima nilai utama perusahaan yakni peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin. Hingga saat ini Danamon telah menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia dengan menduduki posisi ke-6 sebagai bank terbesar berdasarkan aset yang meliputi lebih dari 3.300 kantor cabang, point of sales termasuk Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan Syariah dan anak-anak perusahaan.

Layanan Bank Danamon Call Center Online

Bank Danamon Call Center Online 24 Jam

Layanan Bank Danamon call center online 24 Jam adalah layanan yang dimiliki bank Danamon untuk para nasabah maupun calon nasabah yang memiliki pertanyaan atau kendala seputar layanan bank Danamon dimana call center Danamon diberi nama Hello Danamon. Dengan layanan call center ini, anda dapat menyampaikan keluhan atau memperoleh informasi perbankan seperti informasi saldo, mutasi rekening, perubahan PIN telepon, dan lain sebagainya.

Untuk itu berikut kami berikan layanan call center Danamon yang bisa anda simak sebagai berikut.

Nomor Call Center Bank danamon 24 jam

Anda dapat menghubungi Call Center Hello Danamon atau Bank Danamon menggunakan nomor Hello Danamon 1-500-090, telepon rumah atau kantor, atau dari HP anda. Tidak perlu menggunakan kode area saat menghubungi call center Bank Danamon jika anda berada di wilayah tersebut.

Sebagai catatan, apabila anda menghubungi call center Bank Danamon, maka anda sebaiknya memiliki pulsa yang cukup sebab panggilan tersebut akan mengenakan biaya pulsa sesuai dengan kebijakan operator yang anda gunakan.

Email Bank danamon 24 jam

Bank Danamon Call Center Online 24 Jam

Bagi anda yang mencari saluran bebas pulsa untuk menghubungi layanan call center bank danamon, maka anda bisa menggunakan email dengan mengirim pertanyaan dan keluhan anda ke alamat email resmi Danamon di hellodanamon@danamon.co.id. Nantinya pihak CS Danamon akan segera membalas pesan anda sesuai dengan pertanyaan dan kendala yang anda hadapi.

Kedua call center diatas baik itu melalui nomor telepon dan email adalah fasilitas call center bank Danamon yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu sehingga nasabah dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai produk Bank Danamon atau mengajukan keluhan tentang layanan Bank Danamon.

Demikian informasi mengenai layanan Bank Danamon call center online 24 Jam yang bisa anda hubungi kapan saja ketika anda memiliki pertanyaan atau kendala. Semoga berguna dan bermanfaat.