Begini Cara Dapatkan Koin di Mode Battle Royale Blood Strike

doel.web.id – Jika anda termasuk pemain aktif dari permainan Battle Royale Blood Strike, maka tentu kesempatan mendapatkan koin tidak akan anda lewatkan bukan? Jangan lewatkan tips cara dapatkan koin di mode Battle Royale Blood Strike yang akan kami bagikan kali ini.

Game berjudul Blood Strike adalah salah satu judul game yang cukup populer saat ini dan dimainkan banyak gamer di HP. Game ini sendiri merupakan salah satu game battle royale pendatang baru besutan NetEase Games. Karena mengusung genre battle royale, maka banyak orang yang melihat game ini memiliki kemiripan dengan gameplay PUBG atau game android battle royale populer lainnya.

Memang tidak bisa dipungkiri, Game Blood Strike memang sama seperti game battle royale pada umumnya dimana anda harus mengiliminasi semua lawan dan menjadi orang terakhir yang bertahan.

Dalam pertempuran battle royale di Blood Strike ini menghadirkan mata uang berupa koin yang bisa pemain gunakan untuk membeli berbagai item dimana mata uang ini berperan cukup penting untuk membeli berbagai macam perlengkapan dan juga memanggil bantuan airdrop.

Karena perannya yang penting, maka kali ini kami akan membagikan tips cara dapatkan koin di mode Battle Royale Blood Strike yang bisa anda terapkan sebagai berikut.

Cara Dapatkan Koin di Mode Battle Royale Blood Strike

Cara Dapatkan Koin di Mode Battle Royale Blood Strike

Menyelesaikan bounty mission

Di Blood Strike, mode battle royale menghadirkan berbagai macam bounty mission untuk mendapatkan koin komisi. Misi tersebut bisa anda ambil di berbagai titik selama pertempuran berlangsung. Menariknya, bounty mission menghadirkan misi tugas yang berbeda-beda.

Setiap komisi yang anda kerjakan akan menghasilkan mata uang koin yang melimpah. Semakin banyak misi yang anda kerjakan, semakin banyak pula koin yang bisa kamu kumpulkan. Namun, tetap waspada selama mengerjakan misi. Anda bisa dengan mudah tereliminasi jika terlalu fokus pada bounty mission tersebut.

Mengalahkan musuh bisa dapat 500 koin dari bonus kill

Mode battle royale memang berfokus pada pertempuran PvP yang memungkinkan pemain saling mengeliminasi. Nah, menariknya, setiap anda mengalahkan musuh, anda akan mendapatkan 500 koin dari bonus kill. Artinya, semakin banyak poin kill yang anda dapat, semakin cepat pula koin tersebut terkumpul banyak.

Namun, anda tetap harus memiliki strategi yang baik dan tidak boleh gegabah. Koin di mode battle royale memang teramat sangat penting. Akan tetapi, bermain secara sembarangan hanya akan mempercepat anda tereliminasi di awal permainan.

Mata uang koin di game Blood Strike memang bersifat penting dan krusial. Anda bisa menggunakan mata uang tersebut untuk membeli berbagai perlengkapan, contohnya seperti senjata, armor, amunisi, bandage, dan item penting lainnya. Jadi gunakan cara mudah dapatkan koin di mode battle royale Blood Strike dan kumpulkan koin sebanyak mungkin untuk memberikan keunggulan dari segi perlengkapan.

Ambil koin yang ada di dalam lootbox

Mata uang koin bisa dengan mudah anda dapatkan dari lootbox yang anda jarah selama mencari persediaan pertempuran. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa ada bungkusan koin yang tergeletak di bawah lantai. Anda harus teliti melihatnya karena ukurannya yang cukup kecil.

Ada berbagai ukuran mata uang koin dengan nilai jumlah yang berbeda-beda. Ada koin tipe (S) yang memberikan 500 koin, tipe (M) yang memberikan 1.000 koin, tipe (L) bernilai 2.000 koin, dan juga emas batangan dengan jumlah 4.000 koin. Semuanya bisa anda temukan di berbagai titik yang ada di map mode battle royale.

Demikian informasi mengenai tips cara dapatkan koin di mode Battle Royale Blood Strike. Semoga berguna dan bermanfaat.