Cara Cek Transaksi Kartu Kredit MNC Online Dengan Aplikasi PunyaKartu

doel.web.id – Anda pengguna kartu kredit MNC dan ingin mengetahui cara cek transaksi kartu kredit MNC anda? Simak cara mengecek riwayat transaksi anda yang akan kami bahas dibawah ini.

Kartu kredit MNC adalah kartu yang dikeluarkan oleh Bank MNC Internasional, Tbk. (MNC Bank), dimana bank ini lahir setelah MNC Group melakukan akuisisi PT Bank ICB Bumiputera, Tbk. MNC pun hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan berbagai layanan perbankan.

Cara Cek Transaksi Kartu Kredit MNC Online

Adapun bank MNC berusaha menghadirkan fitur teknlogi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada nasabahnya, sebab bank ini memiliki visi baru “Menjadi Bank masa depan yang berlandaskan teknologi terkini untuk membuat semua transaksi keuangan menjadi mudah dengan memperhatikan keselarasan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup”.

Bank MNC mengusung komitmen menyediakan produk dan layanan terbaik untuk seluruh nasabah dari bisnis hingga konsumen. Dengan dukungan dan komitmen yang tinggi dari MNC Group serta manajemen baru di layanan perbankan, MNC Bank terus memberikan inovasi dan terus berupaya berkembang menjadi bank nomor 1 di Indonesia. Baca juga Cara Cek Transaksi Kartu Kredit Citibank dengan SMS dan Call Center

Baca Juga:  Surga Kopi Tersembunyi di Belantara Jakarta

Salah satu layanan perbankan yang ditawarkan MNC adalah kartu kredit MNC yang cukup banyak diminati oleh masyarakat, dimana pemilik kartu kredit dari Bank MNC bisa mendapat banyak manfaat dari kartu kredit Bank MNC karena Bank MNC menawarkan banyak promo kartu kredit seperti hiburan, shopping dan travel.

Kartu kredit MNC sendiri memiliki tiga jenis, yang bisa anda simak sebagai berikut.

Jenis Kartu Kredit MNC

  • MNC Bank Platinum Credit Card, Iuran Tahunan Kartu Pertama Rp750.000, Iuran Tahunan Kartu Tambahan Rp300.000.-
  • MNC Bank Gold Credit Card, Iuran Tahunan Kartu Pertama Rp250.000, Iuran Tahunan Kartu Tambahan Rp150.000.-
  • MNC Bank Motion Card, Iuran Tahunan Kartu Pertama Rp300.000, Iuran Tahunan Kartu Tambahan Rp150.000.-
Baca Juga:  Review Tas Kamera Mirrorless Torch Boston 03

Cara Cek Transaksi Kartu Kredit MNC Online

Sama halnya dengan kartu kredit lainnya, anda juga bisa mengecek riwayat transaksi penggunaan kartu kredit MNC anda yang mana penting bagi anda untuk bisa melakukan pengelolaan keuangan dengan baik dan cermat dengan mengetahui pengeluaran kartu kredit yang dilakukan sehingga anda pun bisa mengontrol pemakaian kartu kredit anda. Jangan sampai anda malah menjadi kewalahan nantinya karena kartu yang overlimit dan tagihan membengkak.

Berikut cara cek transaksi kartu kredit MNC melalui aplikasi PunyaKartu dengan langkah-langkah dibawah ini. Aplikasi PunyaKartu sendiri adalah layanan aplikasi ponsel untuk pengecekan aktivitas non finansial pemegang kartu kredit MNC

  • Silahkan unduh dan install aplikasi resmi MNC yakni PunyaKartu di perangkat anda, lalu daftarkan kartu anda dan membuat passcode khusus untuk login.
  • Pilih menu “transaction history” untuk bisa melihat transaksi kartu kredit yang belum masuk ke billing statement
  • Pilih menu “billing summary” untuk bisa melihat rangkuman billing statement selama satu bulan terakhir
Baca Juga:  Fitur Tarik Tunai dan Bayar QRIS dari Limit Kartu Kredit di Livin Untuk Nasabah Bank Mandiri

Sekian informasi mengenai cara cek transaksi kartu kredit MNC yang semoga berguna dan bermanfaat bagi anda untuk menngontrol penggunaan kartu kredit MNC dengan mengecek apa saja pengeluaran yang anda lakukan.

Leave a Comment