8 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di Android

doel.web.id – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi pendeteksi hantu terbaik di android yang bisa menjadi referensi bagi anda yang menyukai hal-hal mistis dan gaib.

Hantu adalah sosok astral yang sering menjadi fenomena dalam kehidupan yang umum menyebar dari mulut ke mulut. Walaupun banyak orang yang penasaran akan sosok hantu karena belum pernah menemuinya, tetapi kepercayaan akan keberadaan hantu menjadi dipercaya adalah nyata dan sering membuat bulu kuduk berdiri apabila mendapatkan suasana yang mistis atau ke tempat yang disebut angker.

Di era teknologi seperti saat ini, kerap kalik ditemukan berbagai video yang dibagikan dan berhasil menangkap sosok hantu yang masuk kedalam video dan membuat bulu kuduk orang yang menonton menjadi berdiri, tetapi kadang bagi hal tersebut juga membuat penasaran banyak orang dan mencoba “berburu hantu” untuk membuktikan keberadaannya. Namun tentunya hal ini tidak bisa dilakukan sembarang orang, dan hanya orang-orang yang bernyali besar.

Dan sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi pendeteksi hantu terbaik di android yang mana aplikasi-aplikasi ini diklaim bisa mendeteksi hantu.

Apabila anda penasaran dan bernyali besar? tidak ada salahnya untuk mencobanya bukan?

Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di Android

Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di Android

Ghost Detector Pro

Ghost Detector Pro
Ghost Detector Pro
Developer: Atlantida Apps
Price: Free

Aplikasi ini akan menangkap sinyal emmusion yang ada di radar dimana sinyal tersebutlah yang menunjukan kehadiran makhluk halus di sekitar anda. Jadi, anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Ghost Detector Pro. Kemudian, aplikasi ini akan langsung mencari sinyal hantu melalui layar HP dengan ditujukan dengan titik hijau. Jika anda menemukan titik hijau, itu artinya ada hantu di lokasi tersebut.

Ghost Sensor – EM4 Detector Cam

Apabila anda penasaran dengan keberadaan hantu di daerah anda, maka anda bisa untuk mencoba aplikasi Ghost Sensor – EM4 Detector Cam. Aplikasi yang dibuat oleh Talgame ent ini diklaim mampu menangkap sinyal hantu secara akurat.

Bahkan, anda juga dibekali dengan algoritma EM4 yang stabil. Dengan algoritma tersebut, sinyal hantu akan tertangkap dengan mudah. Nah, untuk cara memanfaatkan aplikasi ini, anda hanya perlu jalankan aplikasinya dan Ghost Sensor – EM4 Detector Cam akan mencari radar hantu di sekitar anda. Ikuti sinyal terkuat, maka anda bisa menemukan hantu di sana.

GhosTube SLS Camera Alternate

GhosTube SLS adalah alternatif dari kamera SLS yang biasa digunakan untuk investigasi dari aktivitas paranormal. Dengan aplikasi ini, anda dapat mendeteksi entitas yang berbentuk mirip manusia di sekitar Anda.

Tidak ada radar seperti pada aplikasi pendeteksi hantu lain di aplikasi ini. Hanya saja, anda dapat menggunakan filter-filter tertentu yang dapat mempermudah proses investigasi. Anda dapat merekam video dengan filter tersebut. Sayangnya, filter-filter ini hanya bisa diakses jika anda berlangganan layanan premium. Tarifnya Rp31.000 per bulan.

GhosTube SLS juga menyediakan aplikasi tambahan, yakni GhosTube Vox dan GhosTube Original yang dapat membuat proses investigasi anda semakin menarik. GhosTube Vox berfungsi untuk memproduksi suara-suara tertentu. Salah satunya adalah white noise.

Ghosts Prank

Yang unik dari aplikasi Ghost Prank adalah lima fitur asyik untuk menangkap hantu. Fitur pertama, magnetphone, yang mana fiturnya mampu mengubah sinyal hantu menjadi sebuah suara. Tentu saja bukan suara aneh, melainkan suara hantu yang menyeramkan. Lalu, ada juga fitur paranormal detector yang bisa digunakan untuk mencari aktivitas astral di sekitar anda.

Yang ketiga ada fitur Radar Map. Nah, fitur itu mampu menangkap sinyal hantu dan akan menunjukannya di layar HP anda. Di fitur keempat namanya Ghost Finder, di mana anda bisa menemukan lokasi hantu. Yang terakhir adalah fitur yang paling menarik, Ghost Camera, yang mana anda bisa menangkap gambar hantu.

Real Ghost Detector

Real Ghost Detector adalah aplikasi pendeteksi hantu di Android yang dapat Anda coba. Untuk menggunakannya, cukup arahkan kamera HP ke tempat yang menurut anda dihuni hantu. Saat kamera diarahkan, radar akan berputar. Ada pula efek suara seram yang akan muncul saat aplikasi sedang berusaha mendeteksi hantu.

Ghost Observer

Ghost Observer akan mendeteksi entitas yang ada di sekitar anda. Uniknya, aplikasi ini akan menampilkan informasi mengenai jenis entitas, umur, serta frekuensinya.Untuk menggunakan Ghost Observer, cukup arahkan kamera dan biarkan radar mendeteksi entitasnya. Setelah entitas tersebut ditemukan, anda bisa meng-capture-nya dengan ikon kamera yang ada dalam aplikasi.

Ghost Observer ini juga dapat digunakan untuk menerjemahkan apa yang disampaikan si hantu. Ada pula fitur Spiritism. Fitur ini dapat dipakai untuk berkomunikasi dengan entitas-entitas tersebut. Anda dapat melontarkan pertanyaan, dan mendapatkan jawabannya. Kedua fitur spesial ini bisa diakses dengan membayar biaya sebesar Rp34.000.

EMF Ghost Detector

Jika ingin mendeteksi keberadaan hantu, maka anda bisa menggunakan aplikasi EMF Ghost Detector. Mirip seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, karena EMF Ghost Detector juga menangkap sinyal hantu berdasarkan analisis elektromagnetik yang ada di sekitar Anda. Cara menggunakannya juga mudah, cukup aktifkan aplikasinya, dan lihatlah sinyal hantu yang tertangkap di aplikasi ini.

Demikian informasi mengenai rekomendasi aplikasi pendeteksi hantu terbaik di android. Anda bisa mencoba membuktikan apakah aplikasi diatas benar-benar bisa mendeteksi dan menemukan hantu di sekitar anda, atau cuman sekedar klaim saja. Semoga berguna dan bermanfaat.