Syarat dan Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA Secara Online Terbaru

doel.web.id – Kartu kredit BCA merupakan salah satu produk kartu kredit yang populer saat ini dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit bagi para pemiliknya. Tidak heran mengapa banyak masyarakat tertarik untuk menggunakan kartu kredit BCA. Bagi anda yang tertarik mengajukan kartu kredit BCA, maka berikut syarat dan cara pengajuan kartu kredit BCA yang akan kami bahas kali ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, Bank BCA merupakan bank dengan reputasi top di tanah air, dimana berbagai layanan perbankan diberikan oleh BCA dengan menawarkan berbagai kemudahan dan pelayanan maksimal. Bahkan ketika anda ke kantor bank, anda akan mudah mengenali pelayanan ramah dari para karyawan BCA mulai dari satpam, CS dan teller. Maka dari itu banyak produk perbankan BCA “laris manis” di masyarakat, termasuk kartu kredit BCA.

Syarat dan Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA Secara Online

Sebagaimana kartu kredit lainnya, kartu kredit BCA merupakan alat pembayaran transaksi yang sah dan efisien dimana anda hanya perlu “gesek” untuk membayar transaksi offline maupun cukup memasukkan data kartu kredit apabila anda ingin berbelanja secara online, dan transaksi anda pun selesai hanya dalam hitungan menit. Baca juga Cara Membuat Kartu Kredit BRI Online dan Offline Terbaru

Selain itu, yang menarik dari kartu kredit BCA adalah dimana BANK BCA telah menjalin berbagai kerjasama dengan berbagai perusahaan dan merchant yang mana akan memberikan berbagai manfaat untuk pemilik kartu, seperti fitur cashback, potongan harga, rewards, poin, dan hingga cicilan.

Bagi anda yang ingin memiliki kartu kredit BCA, tentunya ada beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu agar pengajuan kartu kredit BCA anda lancar dan tanpa masalah. Berikut syarat mengajukan kartu kredit BCA yang bisa anda simak dibawah ini.

Syarat Mengajukan Kartu Kredit BCA

  1. Berusia 21-65 tahun.
  2. Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.
  3. Menyiapkan dokumen data diri seperti KTP.
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP.
  5. Slip gaji atau Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak.

Jenis kartu kredit BCA

Sama dengan Bank penerbit kartu kredit lainnya, bahwa terdapat berbagai macam jenis kartu kredit BCA yang bisa anda pilih dengan masing-masing manfaat dan kelebihannya.

Berikut jenis-jenis kartu kredit BCA yang bisa anda pilih,

  • Mastercard Matahari/BCA UnionPay. Iuran tahuanan kartu utama Rp 125.000 dan iuran kartu tambahan Rp 100.000.
  • BCA Card Platinum. Iuran tahuanan kartu utama Rp 250.000 dan iuran kartu tambahan Rp 175.000.
  • Visa Batman/Mastercard Platinum. Iuran tahuanan kartu utama Rp 125.000 dan iuran kartu tambahan Rp 100.000.
  • BCA Everyday Card/BCA Indomaret Card. Iuran tahuanan kartu utama Rp 125.000 dan iuran kartu tambahan Rp 100.000.
  • Visa Platinum/Visa/Mastercard Black/JCB Black. Iuran tahuanan kartu utama Rp 450.000 dan iuran kartu tambahan Rp 250.000.

Adapun besaran suku bunga berlaku untuk semua jenis kartu adalah untuk transaksi penarikan tunai dan transaksi belanja sebesar 1,75 persen. Denda keterlambatan 1 persen atau maksimal Rp 100.000.

Sementara, untuk besaran biaya setiap kartu berbeda. Agar lebih jelas, anda bisa melihat informasi mengenai biaya-biaya tiap kartu kredit beserta besaran suku bunga terbaru di sini https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/Kartu-Kredit/Everyday-card.

Cara membuat kartu kredit BCA Online

Bagi anda yang berminat mengajukan kartu kredit BCA setelah anda mengetahui syarat pengajuan kartu kredit dan menyetujui syarat dan bunga kartu kredit. Anda bisa membuat kartu BCA dengan mudah secara online tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda.

Berikut cara mengajukan membuat kartu kredit BCA sebagai berikut.

  • Silahkan buka laman pengajuan kartu kredit BCA online. eform.klikbca.com/applycc/
  • Klik Layanan Aplikasi Online.
  • Klik Lihat Semua Kartu, pilih jenis kartu kredit BCA yang diinginkan.
  • Klik Lanjutkan dan jawab pertanyaan.
  • Isi Aplikasi BCA jika belum memiliki rekening BCA atau isi Nomor Rekening apabila anda sudah memiliki rekening BCA.
  • Silahkan ikuti petunjuk berikutnya hingga selesai.
  • Silahkan cek email untuk cetak Surat Konfirmasi dari Bank BCA.
  • Anda bisa mengisi dan tandatangani Surat Konfirmasi tersebut.
  • Kirim Surat Konfirmasi lewat Pos Indonesia atau kantor cabang BCA terdekat.

Anda tinggal menunggu informasi terbaru dari petugas Bank BCA, dimana petugas akan menelepon untuk melakukan verifikasi data.

Sekian informasi mengenai cara membuat kartu kredit BCA secara online beserta syarat dan bunga yang berlaku. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *