Cara Edit Foto seperti Hasil Foto di Iphone dengan Aplikasi Filter untuk Android

doel.web.id – Jika anda pengguna Hp android yang terkagum dan menyukai hasil foto dari kamera Iphone yang identik, maka jangan kuatir sebab anda bisa menghasilkan foto serupa dimana kali ini kami akan membagikan cara edit foto seperti hasil foto di Iphone dengan aplikasi filter untuk android.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana Iphone dan android merupakan dua sistem operasi HP yang menguasai pasar HP saat ini. Apabila android dimiliki oleh banyak merek HP, tetapi Iphone hanya dimiliki Iphone saja yang merupakan produk dari Apple.

Iphone sendiri dikenal dengan harganya yang premium dengan harga selangit untuk setiap keluaran terbarunya. Namun walaupun begitu, Iphone juga menyematkan spesifikasi premium yang tidak dimiliki HP lain. Salah satu yang paling menonjol adalah dari urusan kamera dimana hasil kamera Iphone memiliki kualitas yang sangat baik sehingga mudah dikenali apabila foto tersebut diambil dari kamera Iphone.

Dengan popularitasnya yang terus meningkat, banyak pengguna Android mencari cara untuk mendapatkan efek filter khas iPhone yang terkenal untuk diterapkan dalam foto. Namun apakah anda aplikasi dengan efek filter sehingga hasilnya seperti kamera Iphone?

Jawabannya adalah ada, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara edit foto seperti hasil foto di Iphone dengan aplikasi filter untuk android yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Edit Foto seperti Hasil Foto di Iphone dengan Aplikasi Filter untuk Android

Hasil Foto di Iphone dengan Aplikasi Filter untuk Android

Instagram

Instagram
Instagram
Developer: Instagram
Price: Free

Siapa si yang mengenal media sosial Instagram ini? Selain digunakan untuk berbagi foto dan video, Instagram juga kaya dengan filter mirip iPhone yang bisa dipakai pada HP Android. Walaupun tidak sebanyak aplikasi sebelumnya, beberapa filter seperti iPhone memiliki nuansa vintage, fresh, dan moody vibe. Semua filter dan tools di aplikasi ini bisa dipakai secara gratis tanpa biaya tambahan.

VSCO

VSCO merupakan salah satu aplikasi filter seperti iPhone yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi memiliki beragam preset yang bisa digunakan sekali klik

VSCO juga dilengkapi tools edit foto seperti pemotongan, rotasi, pencahayaan, warna, dan lain-lain. Pada aplikasi ini, terdapat kamera aplikasi dan komunitas untuk berbagi foto yang sudah diedit.

Snapseed

Snapseed menawarkan berbagai macam filter seperti iPhone yang bisa dikolaborasikan dengan kamera ponsel. Ada berbagai kategori filter yang tersedia dalam aplikasi edit foto tersebut seperti, Black & White, Vintage, Grunge, Grainy Film, Retrolux, dan Glamour Glow.

Aplikasi ini juga dilengkapi tools untuk mempercantik tampilan seperti tonal contrast, teks, frames, double exposure, dan lain-lain. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Touch Retouch

Hasil Foto di Iphone dengan Aplikasi Filter untuk Android

Aplikasi edit foto Touch Retouch memiliki berbagai tools yang bisa dipakai. Semua alat tersebut bisa digunakan untuk mengedit foto dengan filter satu kali klik. Untuk filter premium anda bisa berlangganan dengan membayar seharga $ 1,99 atau sekitar 27-30 ribuan rupiah.

Mextures

Mextures memiliki banyak koleksi filter seperti iPhone dengan berbagai tekstur. Dengan aplikasi ini, hasil foto yang diedit akan terlihat lebih artistik. Anda bisa menggunakan beragam tools untuk menyesuaikan warna, eksposur, dan ketajaman agar foto yang dihasilkan mirip filter iPhone.

Polar

Polar memiliki banyak koleksi filter gratis. Aplikasi filter ini juga memiliki alat edit layaknya aplikasi edit foto profesional. Kamu juga bisa menambahkan overlay fotorealistik melalui tools yang ada.

Aplikasi Polar juga memiliki versi berbayar per bulan dan per tahun. Dengan aplikasi berbayar kamu bisa memiliki akses untuk beberapa filter dan tools premium yang tidak disediakan pada versi gratisnya.

Demikian informasi mengenai cara edit foto seperti hasil foto di Iphone dengan aplikasi filter untuk android. Sebagai saran tambahan agar foto di android anda makin terlihat menarik, maka sebisa mungkin anda mengambil foto dengan cahaya yang cukup dan juga pastikan foto tidak blur. Semoga berguna dan bermafaat.