10 Game Ikan yang Seru dan Terbaik di HP Android

doel.web.id – Seperti biasa, kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di HP android anda. Pada artikel ini kami akan membagikan rekomendasi game ikan yang seru dan terbaik di Android untuk anda mainkan.

Game android bertema binatang pastinya sudah umum ditemukan dimana banyak pengembang game mengambil inspirasi dari beberapa jenis binatang untuk menjadi karakter utama maupun menjadikan tingkah laku keseharian binatang untuk menjadi game play.

Sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan rekomendasi game ikan yang terdiri dari berbagai macam ikan dan pastinya seru untuk anda mainkan. Anda bisa bermain mulai dari ikan paus, ikan hiu, hingga ikan lucu yang bisa ditemukan di aquarium.

Game android bertema ikan ini membawa gameplay menarik sesuai dengan karakteristik jenis ikan yang dimainkan dan pastinya seru untuk anda mainkan untuk mengisi waktu santai maupun saat anda sedang bosan.

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami bagikan rekomendasi game ikan yang seru dan terbaik untuk anda mainkan di HP Android yang bisa anda simak dibawah ini.

Game Ikan yang Seru dan Terbaik di HP Android

Game Ikan yang Seru dan Terbaik di HP Android

Hungry Shark World

Hungry Shark World
Hungry Shark World
Price: Free

Untuk rekomendasi game ikan yang pertama adalah game berjudul Hungry Shark World yang dikembangkan oleh developer yang cukup memiliki nama seperti Ubisoft yang tidak ingin kalah dalam turut andil mengembangkan juga menciptakan sebuah game ikan yang menantang dan menarik untuk dimainkan dengan menggunakan HP Android. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game ikan hiu predator.

Terdapat macam-macam variasi misi yang ditawarkan oleh Hungry Shark World. Dan uniknya, game ini merupakan salah satu game open world juga. Para pemain dapat mengkesplor peta di kepulauan Pasifik, Antartika, bahkan lautan Arab.

Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution adalah sebuah game yang mengusung tema binatang yakni ikan hiu ke dalam gamenya. Permainan yang telah dimainkan dan didownload oleh lebih dari 6 juta kali di PlayStore ini menyajikan sebuah game ikan hiu yang akan memakan siapapun terutama manusia.

Anda sang pemain harus mampu mengontrol aksi lapar ikan hiu. Namun, selain mampu mengontrol kelaparan sang ikan hiu, anda juga harus mengeksplor dunia bawah laut untuk mengoleksi keunikan-keunikan yang ada di laut.

Fishdom

Game ini memang bukanlah game memancing atau memakan ikan. Di Fishdom, anda hanya perlu menyocokan gambar-gambar ikan yang ada. Terdengar simpel namun cukup adiktif di mana setiap poin yang Anda dapat bisa digunakan untuk mendekorasi tampilan akuarium di Fishdom.

Fishing Hook

Fishing Hook hanya sekedar game memancing ikan di lautan. Dalam memainkan game ini, anda harus mendapatkan macam variasi ikan yang ada di laut untuk anda koleksi. Anda akan mendapatkan reward dan achievements jika berhasil menangkap ikan yang besar dan langka. Selain memburu ikan besar, panjang dari badan ikan pun akan dihitung.

Anda juga tidak perlu khawatir masalah bahasa yang digunakan oleh game Fishing Hook ini dimana game yang dikembangkan oleh developer mobirix ini menyiapkan sekitar 16 bahasa yang berbeda. Keunggulan dan fitur lainnya, Fishing Hook menawarkan sebuah game offline tanpa menggunakan internet.

My Dolphin Show

Apabila anda merasa tertarik untuk menjadi seorang trainer untuk ikan lumba-lumba yang imut, maka anda bisa coba main game My Dolphin Show. Di game ini, anda akan dijadikan seorang trainer untuk lumba-lumba. Anda harus mempersiapkan atraksi-atraksi yang bisa membuat penonton puas dan terkesima. Terdapat beragam macam atraksi yang disesuaikan dengan levelnya. Jika anda bisa meraih level tinggi, tentunya anda akan mendapatkan trik atraksi yang lebih bagus lagi.

Ninja Fishing

Ninja Fishing adalah game ikan yang mengharuskan anda untuk berlomba memancing ikan dengan lawan. Ada lebih dari 100 spesies ikan berbeda-beda yang bisa anda dapatkan. Uniknya, dalam game ini anda akan bertarung untuk memancing ala ninja.

Fishing Clash

Selanjutnya ada game bernama Fishing Clash di mana anda bisa menangkap berbagai jenis ikan di sungai, di laut, atau pun danau. Di sini, anda harus memancing ikan dengan cepat dan tepat sebelum keduluan pemancing lainnya.

Uniknya lagi, di Fishing Clash ini ada beberapa event menarik setiap minggunya untuk para pemain. Di samping gamenya yang seru, Fishing Clash juga menampilkan animasi grafis 3D yang cukup baik untuk game Android.

Rapala Fishing

Rapala Fishing sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba sensasi memancing ikan realistis lewat sebuah game. Game ini hadir dengan tampilan grafis yang terbilang oke, lengkap dengan gameplay yang seru. Anda dapat mengikuti turnamen memancing harian dan mengasah skill memancing ikan agar semakin mahir.

Eatme.io

Selanjutnya, ada Eatme.io. Sesuai dengan namanya, dalam game ini anda berperan sebagai ikan lapar yang memangsa ikan-ikan lainnya. Namun, selama berkelana untuk mencari mangsa, anda harus hati-hati dengan si hiu besar. Jika tidak, ia akan memakan Anda!

Apabila anda berhasil memangsa ikan-ikan lain, anda akan bertambah kuat dan besar. Anda pun akan mendapatkan reward. Jika bermain game ini, jangan lupa tuntaskan tantangan hariannya.

Fish Eater

Dan terakhir, game ikan satu yang satu ini juga tidak kalah seru diman anda akan bermain sebagai ikan kecil. Tugas anda adalah membuat si ikan menjadi kuat dan besar dengan cara memangsa ikan-ikan kecil lainnya. Setelah berevolusi, anda akan dihadapkan dengan musuh paling besar, yakni ikan hiu.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game ikan yang seru dan terbaik di Android. Semoga berguna dan bermanfaat.