10 Drakor Psikopat Tentang Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan

doel.web.id โ€“ Bagi anda para pecinta film yang mendapatkan tontonan seru yang mendebarkan sekaligus membuat merinding, maka jangan lewatkan rekomendasi drakor yang bercerita tentang psikopat yang melakukan pembunuhan berantai yang mengerikan dan pastinya akan membuat adrenalin anda naik dengan menontonnya.

Film yang bercerita tentang psikopat merupakan jenis cerita film yang banyak digandrungi para pecinta film yang menyukai unsur keseruan dan ketegangan dalam menonton film. Tidak heran apabila film tentang psikopat selalu laris manis dipasaran dan diproduksi oleh banyak industri film didunia termasuk drama korea yang berasal dari korea selatan.

Adapun istilah psikopat adalah istilah yang identik dengan perilaku menyimpang dari seseorang yang memiliki gangguan mental dan menghilangkan nyawa seseorang tanpa rasa bersalah dan merasa senang atas perbuatannya, sehingga kerap kali terjadi pembunuhan berantai yang berulang secara terus menerus sebelum pelakunya ditangkap setelah kepolisian mengungkap misteri yang anda.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi film drama korea yang bercerita tentang psikopat yang melakukan pembunuhan berantai yang bisa membuat bulu kuduk anda merinding. Penasaran? langsung saja simak rekomendasinya sebagai berikut.

Drakor Psikopat Tentang Pembunuhan Berantai

drakor yang bercerita tentang psikopat

MOUSE (2021)

Rekomendasi drakor psikopat pertama adalah drakor yang berjudul MOUSE. Drama dengan genre thriller ini berkisah tentang pembunuhan berantai yang cukup bikin bulu kuduk merinding. Drama serial ini mengisahkan Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) yang dikenal sebagai perwira polisi pemula yang jujur dan punya komitmen dengan keadilan.

Dia harus bekerja sama dengan Ko Moo-chi (Lee Hee-joon) untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang juga membunuh ibunya Ko Moo-chi. Namun, saat mereka berdua sudah menemukan pelakunya, sikap pembunuh tersebut tiba-tiba berubah drastis. Hal ini membuat kedua orang polisi tersebut kebingungan.

TUNNEL (2017)

Rekomendasi drakor psikopat selanjutnya yang tak boleh anda lewatkan adalah TUNNEL. Drama ini berkisah tentang tokoh bernama Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk), seorang detektif yang rajin pada 1986. Dia terpaksa harus berurusan dengan seorang pembunuh berantai mengerikan yang sudah punya banyak korban. Suatu hari, Gwang-ho mendapatkan petunjuk bahwa pelaku tersebut berada di sebuah terowongan.

Dia pun berusaha mengejar pelaku tersebut dan masuk ke dalam terowongan. Namun, saat ada di penghujung terowongan, Gwang-ho menemukan dirinya ada di tiga dekade di masa depan. Praktis, dia tak dapat melanjutkan kasusnya. Dia pun berteori bahwa jika dirinya bisa menuntaskan kasus pembunuhan berantai tersebut, dia akan bisa kembali ke masa sebelumnya.

DUEL (2017)

Drama yang bikin merinding selanjutnya berjudul DUEL. Drama ini menyuguhkan kisah tentang manusia kloningan yang berubah menjadi seorang psikopat. Fakta tersebut baru diketahui setelah seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan putrinya menemukan sebuah petunjuk. Setelah mengikuti petunjuk tersebut, dia menemui fakta mengejutkan karena di TKP terdapat dua manusia yang berwajah sama.

GAP-DONG (2014)

GAP-DONG merupakan drama yang didasarkan atas kejadian nyata kasus pembunuhan berantai Hwaseong. Serangkaian pembunuhan dalam drama tersebut terjadi antara tahun 1986 dan 1993 di kota fiksi Iltan. Seorang detektif meyakini bahwa pelakunya adalah seorang pria yang tertantang secara intelektual di kota.

Namun, setelah orang yang dituduh terbunuh, putranya, Moo-yeom (Yoon Sang-hyun) bersumpah untuk membersihkan nama ayahnya. Bertahun-tahun kemudian, undang-undang pembatasan berakhir, tetapi serangkaian pembunuhan baru menunjukkan kesamaan dengan pembunuhan masa lalu. Moo-yeom bergabung dengan tim detektif yang memberatkan ayahnya untuk menemukan pembunuh yang sebenarnya.

INSPECTOR KOO (2021)

Rekomendasi drakor psikopat selanjutnya berjudul INSPECTOR KOO. Drama dengan genre action-thriller ini berfokus pada penyelidik asuransi Koo Kyung-yi (Lee Young-ae) yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Kyung-yi merupakan seorang perempuan cerdas yang memecahkan kasus dingin sebagai sebuah sensasi daripada membawa kasus yang ditanganinya ke jalur hukum resmi. Kyung-yi akan selalu mengejar para pelaku pembunuhan tersebut dengan cara apa pun.

TRAP (2019)

Drama psikopat yang akan membuat anda ngeri selanjutnya berjudul TRAP. Drama ini berkisah tentang Kang Woo-hyun, seorang pembawa berita terkenal di sebuah stasiun penyiaran. Dikisahkan bahwa dia merupakan seseorang yang berasal dari keluarga baik-baik. Namun, Woo-hyun dan keluarganya mendapati peristiwa janggal saat dalam perjalanan liburan. Seluruh anggota keluarganya meninggal dunia dengan tragis. Sejak saat itu, Woo-hyun dibantu Ko Dong-kook, seorang detektif berusaha mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

JIRISAN (2021)

JIRISAN merupakan rekomendasi drakor psikopat yang berlatar di Gunung Jiri. Tokoh dalam drama ini bernama Seo Yi-kang yang dijuluki sebagai Dewa Hantu Gunung. Dia mendaki ke wilayah misterius Gunung Jiri. Ia mendaki bersama Kang Hyun-jo, karyawan Taman Nasional Jirisan untuk menyelamatkan para penyintas dan trakker yang hilang. Hal mengerikan dalam drama ini adalah kisah yang menyatakan bahwa gunung tersebut menjadi tempat yang sering didatangi orang untuk melakukan pembunuhan juga bunuh diri. Namun, Yi-kang dan Hyun-jo berkesimpulan ada seorang pembunuh berdarah dingin di balik semua misteri kematian di Gunung Jiri tersebut.

TELL ME WHAT YOU SAW (2020)

TELL ME WHAT YOU SAW berkisah tentang tokoh bernama Oh Hyun-jae (Jang Hyuk), seorang polisi bagian kriminal yang harus kehilangan tunangannya. Tunangannya menjadi korban dalam sebuah ledakan bom yang dibuat oleh seorang pembunuh berantai. Ketika seorang detektif dan timnya mulai menyelidiki, mereka bertemu dengan seorang petugas polisi dari negara tersebut.

Cha Soo-young (Choi Soo-young) memiliki memori fotogenik yang terbukti berguna. Dia diperkenalkan ke Hyun-jae untuk membantunya bekerja secara rahasia untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan tunangannya.

WHITE CHRISTMAS (2011)

WHITE CHRISTMAS merupakan salah satu rekomendasi drakor psikopat terbaik yang bisa anda saksikan. Drama ini seolah memberi pelajaran bahwa pemikiran psikopat bisa tumbuh pada setiap orang jika berada di kondisi dan situasi yang mendukung.

Kisah dalam drama ini bercerita tentang sekelompok pelajar yang tinggal di asrama. Mereka berencana untuk berlibur selama 8 hari dari Malam Natal hingga hari pertama tahun baru. Selama itu, mereka akan meninggalkan sekolah dan sekolah menjadi kosong. Suasana yang seharusnya menyenangkan menjadi mencekam dan menegangkan ketika salah satu diantara mereka tewas secara mendadak. Kengerian demi kengerian dihadirkan drama ini secara bertubi-tubi.

VOICE (2017)

Dan rekomendasi drakor tentang psikopat terakhir pada daftar ini adalah drakor berjudul VOICE sebagai rekomendasi drakor psikopat terbaik yang tidak boleh anda lewatkan. Drama ini berkisah tentang seorang detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar. Namun, hidupnya berubah setelah sang istri terbunuh oleh pembunuh berantai. Dia diliputi rasa bersalah karena tidak bisa melindungi istrinya dan melakukan penyelidikan secara diam-diam.

Tokoh lain bernama Kang Kwon Joo merupakan seorang lulusan akademi kepolisian yang bekerja di pusat panggilan darurat 112. Ketika bekerja, dia menghadapi kasus pembunuhan brutal dan ayahnya pergi ke TKP. Sang ayah terbunuh dan Kwon Joo mendengar apa yang terjadi melalui telepon. Setelah kejadian itu, dia pergi ke AS untuk belajar dan kembali sebagai profiler suara profesional.

Demikian informasi mengenai rekomendasi drakor yang bercerita tentang psikopat yang melakukan pembunuhan berantai. Semoga berguna dan bermanfaat.