Download Aplikasi Nonton TV Offline di Android

doel.web.id – Anda sedang mencari download aplikasi nonton TV offline di android? maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa rekomendasi aplikasi pada artikel kami kali ini.

Walaupun saat ini telah terdapat berbagai macam platform video dan nonton film secara streaming tetapi peran TV masih belum digantikan dimana terdapat berbagai acara yang TV yang tidak dapat di nonton di tempat lain, andai kata pun bisa di nonton di Youtube dan sosial media, maka mungkin hanya siaran ulang yang direkam dan dibagikan ulang ke pengguna platform tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, TV menyiarkan berbagai macam acara mulai dari sinetron, drama korea, variety show, kontes bakat, berita nasional dan masih banyak lagi lainnya, maka dari itu, TV tetap masih sulit digantikan.

Untuk itulah banyak orang mencari aplikasi nonton yang bisa digunakan di HP atau tablet bahkan laptop agar tidak ketinggalan acara TV favorit dan bisa dinonton dimana saja bahkan disela-sela pekerjaan atau di waktu kosong yang ada.

Baca juga Download Aplikasi Clean Master untuk HP Android

Lalu apa saja aplikasi nonton TV di Android? tanpa berbas-basi lagi, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda simak dibawah ini.

Download Aplikasi Nonton TV Offline di Android

Download Aplikasi Nonton TV Offline di Android

Vidio

Aplikasi nonton TV pertama pastinya sudah tidak asing bagi anda yang gemar menonton streaming. Aplikasi bernama Vidio ini memang sudah cukup populer belakangan ini dimana terbukti aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta kali. Pengguna dapat memperoleh akses pada banyak TV nasional serta Internasional. Tidak hanya itu, pengguna aplikasi Vidio juga dapat memperoleh akses atas kanal radio lokal juga siaran langsung olahraga pada misalnya Piala Dunia Qatar 2022 yang akan segera tayang di Vidio.

Selain mengakses kanal TV, kamu dapat memperoleh konten media hiburan seperti series original, film, drama korea, anime, dan banyak lagi. Selain diakses dengan streaming online, Vidio pun dapat juga dinikmati secara offline. Aplikasi ini memiliki versi premium dengan berbagai kelebihannya yang dapat anda gunakan dengan membayar paket bulanan.

Vision+

Vision+: Live, Sports & Series
Vision+: Live, Sports & Series

Selanjutnya, aplikasi nonton TV yang wajib anda coba di perangkat android anda adalah aplikasi bernama Aplikasi Vision+. Selain menyediakan tayangan kanal televisi lokal, Vision+ juga menyediakan layanan TV internasional seperti Animax, TVN, Cartoon Network, Kids TV, dan banyak lagi channel lainnya. Tidak hanya itu, pengguna dapat mengakses konten eksklusif yakni original series dari Vision+.

Uniknya lagi, aplikasi yang telah diunduh sebanyak 5 juta kali ini juga menyediakan games yang dapat jadi pilihan bagi anda yang sedang merasa bosan. Selain dapat dinikmati dengan cara streaming, konten dari aplikasi ini pun dapat diakses secara offline.

BBC iPlayer

Aplikasi nonton TV offline terbaik yang dapat anda coba lainya adalah BBC iPlayer. BBC iPlayer menyediakan berbagai fitur yang akan membuat pengguna merasa termanjakan. Fitur dari BBC iPlayer di antaranya adalah Download, Playlist, serta Chromecast.

Dengan fitur Download, pengguna dapat mengunduh media dan melihatnya di mana saja kapan saja. Fitur Playlist memungkinkan pengguna untuk menyusun daftar tontonan sehingga menambah pengalaman menonton pengguna. Fitur chromecast mampu membuat pengguna dapat memutar media pada aplikasi BBC iPlayer pada Smart TV. Hingga saat ini, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Air DTV

Aplikasi Air DTV juga dapat menjadi alternatif untuk anda yang ingin menikmati layanan televisi offline. Air DTV memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai kanal menarik. Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna ini memiliki fitur yang canggih loh.

Fitur yang ditawarkan dari Air DTV di antaranya adalah subtitle, perekam, dukungan resolusi HD, dan fitur canggih lainnya. Perlu diingat bahwa untuk dapat menonton layanan TV offline pengguna harus memiliki perangkat tuner.

Migo

Aplikasi Migo adalah aplikasi nonton TV offline terbaik yang dapat anda coba lainnya. Migo menawarkan suatu platform untuk mengunduh film atau serial televisi dengan cepat dan hemat kuota. Aplikasi Migo pun memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton berbagai macam genre film maupun serial TV, baik itu drama korea hingga serial televisi Asia lainnya.

Migo menawarkan pengalaman menonton TV yang menyenangkan dan tanpa buffering. Selain tersedia pada sistem Android, Migo juga dapat diakses pada perangkat iOS .

PadTV HD

PadTV HD

Aplikasi PadTV HD memungkinkan pengguna untuk dapat menonton TV secara offline. Akan tetapi, untuk dapat menikmati layanan TV offline, pengguna harus memiliki PadTV Tuner. Kelebihan utama dari aplikasi PadTV ini adalah pengguna dapat merekam acara yang berjalan dan menyimpan rekaman tersebut pada Android pengguna.

Hingga saat ini, aplikasi ini telah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

WiTV Viewer

Aplikasi WiTV Viewer juga merupakan aplikasi TV offline yang dapat anda pilih sebagai alternatif menonton TV. WiTV Viewer memungkinkan pengguna untuk dapat melihat TV tanpa terhubung pada jaringan internet baik 3G, 4G, maupun jaringan internet lain.

Aplikasi WiTV pun dibekali dengan fitur canggih seperti halnya aplikasi lain. WiTV memungkinkan pengguna untuk merekam tayangan yang ingin mereka simpan, dengan begitu, pengguna dapat menikmati tayangan favorit kapan pun dan di mana pun.

TV Indonesia

Aplikasi penyedia layanan TV offline selanjutnya adalah TV Indonesia. TV Indonesia menyediakan berbagai macam channel televisi, khususnya channel nasional. Channel yang tersedia dari aplikasi ini di antaranya adalah SCTV, TransTV, Indosiar, dan banyak siaran televisi lainnya.

TV Indonesia memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan televisi secara offline maupun online. Walaupun begitu, untuk melakukan akses pada layanan TV offline, pengguna harus menggunakan perangkat TV tuner.

IPTV

IPTV Pro
IPTV Pro
Developer: Alexander Sofronov
Price: 3,29 €

Aplikasi TV offline lainnya adalah IPTV. Aplikasi dengan developer Alexander Sofronov juga dapat anda pilih sebagai alternatif menonton TV. IPTV menawarkan akses layanan pada channel secara gratis. Selain menawarkan versi gratisnya, IPTV juga memiliki versi premium yang terbebas dari iklan.

Nah, aplikasi IPTV pro ini akan sangat cocok bagi pengguna yang kurang suka dengan iklan yang berbeda dengan aplikasi serupa yang biasanya dipenuhi iklan.

Demikian informasi mengenai download aplikasi nonton TV offline di android. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation