Tips Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS Termudah

doel.web.id – Apakah anda mencari cara bagaimana memberikan lokasi palsu pada seseorang untuk tujuan iseng, atau sekedar bercanda? maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan tips cara menggunakan aplikasi fake GPS termudah yang akan kami bagikan dibawah ini.

Sesuai dengan namanya, fake GPS merupakan GPS palsu yang bertujuan untuk memberikan posisi palsu pada seseorang dengan berbagai tujuan, bisa untuk sekedar iseng, maupun sekedar bercanda.

Banyak orang yang mencari cara membuat fake GPS dimana cara ini dianggap bisa sangat efektif untuk menyembunyikan lokasi asli saat dan untuk mengisengi orang lain. Selain itu, cara ini juga banyak digunakan para driver online untuk mendapatkan penumpang dengan cepat tanpa harus menunggu.

Namun apapun alasan anda, maka kali ini kami akan membagikan tips cara menggunakan aplikasi fake GPS dengan menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi yang akan kami bagikan sebagai berikut.

Tips Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS Termudah

Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS

Fake GPS location – Lexa

Fake GPS location
Fake GPS location
Developer: Lexa
Price: Free

Cara pertama untuk menggunakan aplikasi fake GPS adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Fake GPS location. Aplikasi yang satu ini diusung dan dikembangkan oleh developer Lexa. Ini adalah aplikasi yang akan membuat lokasi GPS anda berubah sesuai dengan lokasi yang anda inginkan.

Selain cara menggunakannya mudah, Fake GPS location juga merupakan aplikasi ringan dan tidak terlalu banyak memakan ruang di HP Android, hanya 1.1MB. Sekilas informasi, kebanyakan driver ojek online menggunakan aplikasi ini. Simak panduannya cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan install aplikasinya terlebih dahulu. Anda bisa menemukan di playstore
  • Kemudian, anda bisa langsung buka aplikasinya. Untuk HP Android yang sudah di-root, maka anda tidak perlu mengatur apapun lagi. Namun, bagi yang belum di-root, silahkan aktifkan Mock Location. Lalu aktifkan dulu opsi pengembang (developer options) di Pengaturan.
  • Lalu, anda sekarang sudah bisa menentukan posisi lokasi yang diinginkan dengan cara mencari lokasi dengan fitur pencarian bersimbol kaca pembesar di bagian atas.
  • Sesudahnya, anda bisa langsung klik simbol play berwarna hijau di bagian pojok kanan bawah.

Fake GPS Location

Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS

Selanjutnya adalah Fake GPS Location dari dgsmartstudio yang biasa digunakan untuk menentukan lokasi palsu. Meskipun aplikasi ini memiliki kapasitas lebih besar dibandingkan aplikasi dari Lexa, namun Fake GPS Location cukup mudah digunakan.

Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk Uber, untuk Gojek, maupun driver ojek online lainnya. Simak panduannya cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan install aplikasinya terlebih dahulu. Anda bisa menemukan di playstore
  • Lalu anda bisa mengatur Mock Location dari opsi pengembang atau developer options di Pengaturan.
  • Kemudian, langsung buka aplikasinya, dan beri izin aplikasi agar bisa mengakses lokasi anda.
  • Lalu, anda bisa langsung menentukan lokasi palsu yang diinginkan.
  • Setelah itu, klik simbol play berwarna hijau di bagian pojok kanan bawah, lalu pilih Start/Start with joystick untuk mulai menggunakan lokasi palsu.

Fake GPS

Dan terakhir, anda bisa menggunakan aplikasi bernama Fake GPS. Ini adalah aplikasi yang dibuat serta dikembangkan oleh developer ByteRev. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Fake GPS lainnya, ByteRev juga mengembangkan aplikasi yang bertujuan untuk menentukan lokasi palsu di GPS.

Untuk cara pemakaian atau penggunaan aplikasi Fake GPS ini pun tidak sulit bahkan cenderung mudah dan juga simpel. Simak panduannya cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan install aplikasinya terlebih dahulu. Anda bisa menemukan di playstore
  • Silakan buka aplikasinya dan langsung klik Accept untuk terms and conditions. Jangan lupa juga untuk aktifkan Allow mock locations di Pengaturan melalui opsi pengembang atau developer options.
  • Apabila semua sudah selesai anda atur, maka anda bisa langsung menentukan lokasi palsu yang diinginkan dengan cara klik simbol titik tiga di pojok kanan atas dan pilih Search.
  • Untuk tahap berikutnya, anda bisa langsung menentukan lokasi. Kemudian anda bisa klik tombol Start yang ada di bagian atas, atau di pojok kanan bawah layar.

Demikian informasi mengenai tips cara menggunakan aplikasi fake GPS termudah. Semoga berguna dan bermanfaat.