Download Aplikasi Messenger Lite Versi Terbaru 2023

doel.web.id –  Messenger lite merupakan versi ringan dari aplikasi messenger sebagai media perpesanan di Facebook yang memiliki fitur menarik didalamnya. Berikut link download aplikasi messenger lite versi terbaru.

Di era kemajuan teknologi digital saat ini, terhubung dengan orang lain tentu tidak hanya sekedar bertemu atau menelpon saja, dimana saat ini telah hadir berbagai aplikasi perpesanan yang bisa anda gunakan untuk terhubung dengan teman, keluarga, pasangan hingga orang-orang yang yang anda butuhkan dalam aktivitas anda sehari-hari. Adapun salah satu aplikasi perpesanan yang populer digunakan adalah aplikasi messenger dari Facebook, dimana aplikasi ini langsung terhubung dengan akun Facbook anda.

Dengan aplikasi messenger ini, anda dapat berkirim pesan dengan cara yang seru sebab aplikasi chat ini dilengkapi dengan berbagai macam pilihan emoticon khas messenger dan tidak akan bisa anda temukan di aplikasi chat atau perpesanan lainnya. Selain chat, anda juga bisa melakukan panggilan video dan suara dengan sangat mudah.

Yang membuat aplikasi ini menarik adalah, dimana anda bisa terhubung dengan segala aktivitas anda di facebook, seperti chat bersama teman di facebook, chat penjual barang bagi anda yang ingin membeli barang di grup, atau di marketplace, maupun perorangan. Sehingga anda tidak perlu repot meminta nomor telpon, atau save nomor WA, dimana anda cukup klik pesan untuk bergabung dalam satu percakapan di messenger. Anda pun bisa saling berkirim foto atau video, menawar harga dan mengatur hal lainnya dari pesan di messenger. Baca juga Download Aplikasi Facebook Lite untuk Nokia

Lalu apa bedanya aplikasi Messenger Lite dengan versi messenger yang normal? Messenger Lite telah banyak digunakan dan di download dengan versi nya masing masing, hal ini kemudian menjadi pembuktian bahwa memang aplikasi ini cukup diminati oleh para penggunanya. Hal ini tidak terlepas dari ukuran aplikasi yang ringan serta tidak membebani memori HP serta saat digunakan pun, aplikasi bisa berjalan mulus tanpa hambatan karena performa yang ringan dan tidak seberat versi yang normal.

Download Aplikasi Messenger Lite

Aplikasi Messenger Lite Versi Terbaru

Berikut ini fitur-fitur menarik yang dimiliki Messenger Lite yang bisa anda simak dibawah ini.

Free Chat

Messenger Lite memungkinkan anda untuk tetap terhubung dengan kerabat Facebook dengan mengirim dan menerima pesan instant. Di Messenger Lite anda dapat dengan mudah mengirimkan pesan bahkan tanpa menggunakan kuota data anda.

Video Calls

Sama seperti fitur dalam versi aslinya, Messenger Lite memungkinkan anda untuk dapat melakukan panggilan video, namun sayangnya fitur ini tidak dapat digunakan secara gratis, anda harus menyiapkan kuota utama untuk dapat menggunakannya.

Stickers

Mengirim dan menerima pesan akan semakin seru dengan fitur stiker dari Messenger Lite, ada banyak pilihan stiker lucu dan unik yang disediakan secara gratis di Messenger Lite.
Kesederhanaan User Interface

See Active Account

Messenger Lite memungkinkan anda untuk dapat melihat siapa saja yang sedang aktif, pada daftar ini ditandai dengan sebuah bulatan kecil berwarna hijau yang menandakan bahwa akun tersebut sedang aktif.

Download Aplikasi Messenger Lite

Seperti yang kami sebutkan diatas, Messenger Lite dikemas dengan versi lebih ringkat dari Messenger, dimana dalam versi ini anda dapat dengan mudah menggunakan Messenger Lite karena dikemas dengan tampilan yang ciamik dan sangat sederhana.

Bagi anda yang tertarik mendownload dan install aplikasi ini, berikut detail aplikasi dan link downloadnya sebagai berikut.

Nama Mesenger Lite Apk
Versi Terbaru
Jenis Android 4. 0 +
Kapasitas 11 MB
Developer Facebook
Link Download DISINI

Cara Mendownload Messenger Lite Apk

Apabila anda telah mendownload aplikasinya dari link diatas, berikut langkah-langkah cara menginstall aplikasi ini di Hp android anda.

  • Silahkan buka file dari tempat download di HP anda
  • Install aplikasinya
  • Lalu buka dan masukkan akun anda
  • Nikmati kemudahannya
  • Selesai

Demikian informasi mengenai link download aplikasi messenger lite versi terbaru, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang menggunakan messenger versi ringan.

Post navigation

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *