Aplikasi Proxy Terbaik 2023 untuk Android, Buka Blokir Semua Situs

doel.web.id – Anda ingin membuka sebuah situs tapi ternyata situs tersebut di blokir dan anda tidak bisa membukanya? Jangan kuatir, sebab kali ini kami akan membagikan aplikasi proxy terbaik 2023 bagi anda pengguna HP android yang untuk bisa membuka blokir semua situs yang tidak bisa anda akses.

Tentu bukan rahasia umum lagi, dimana terdapat berbagai macam situs yang telah diblokir pemerintah karena alasan konten yang ilegal, konten dewasa, konten penipuan, dan lain sebagainya yang melanggar hukum dan peraturan di Indonesia. Namun tenang, sebab masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengakses situs yang diblokir sehingga anda bisa mengakses dan menggunakannya secara normal.

Adapun salah satu cara yang cukup populer digunakan untuk membuka blokir website atau situs tertentu adalah menggunakan aplikasi proxy dimana proxy sendir adalah sistem yang dapat menyamarkan IP asli yang anda gunakan dan menjadikannya terlihat berbeda oleh perangkat yang anda gunakan saat ini. Dengan begitu, identitas ada tidak akan terlihat oleh pihak lain dan informasi seperti lokasi serta alamat IP akan terlindungi dengan aman menggunakan proxy.

Menggunakan proxy sendiri telah banyak digunakan pengguna internet untuk membuka situs yang terblokir provider maupun pemerintah. Sebut saja contoh situs Reddit dan lainnya yang terkena blokir, padahal situs tersebut memiliki banyak manfaat dan banyak yang menyayangkan kenapa situs tersebut terkena blokir. Baca juga 10+ Daftar Download Aplikasi PDF untuk Laptop Terbaru 2023

Mau tahu aplikasi proxy terbaik untuk android dan membuka situs atau website terblokir? Tanpa berbasa-basi lagi, simak daftar sebagai berikut.

Aplikasi Proxy Terbaik 2023 untuk Android

Aplikasi Proxy Terbaik 2023 untuk Android

Blue Proxy

Aplikasi proxy pertama adalah aplikasi Blue Proxy Indonesia yang merupakan browser proxy yang memungkinkan anda membuka situs yang diblokir dan memperketat keamanan saat menjelajah situs dan internet. Aplikasi yang dikembangkan oleh Golzak pun cukup populer dan terbukti telah diunduh lebih dari 10 juta kali sejak dirilis pertama kali pada pada Mei 2018 sila,

Adapun Web proxy ini menawarkan tingkat keamanan tinggi karena menyalurkan lalu lintas browser atau peramban pengguna melalui server Amerika Serikat.

Turbo VPN

Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi Turbo VPN dianggap sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik di Android yang ada saat ini, dimana hal tersebut bisa benar adanya mengingat aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali dengan nilai 4.6.

Selain itu, Turbo VPN juga dikenal sebagai aplikasi proxy karena menyediakan proxy server yang aman dan cepat. Cara menggunakan VPN ini juga mudah banget, dimana anda cukup tekan satu tombol yang ada di menu utama untuk terhubung dengan server tercepat yang ada di sekitar anda.

Duck Duck Go

Aplikasi ini cukup populer karena aplikasi DuckDuckGo merupakan aplikasi browser yang sangat mengedepankan privasi penggunanya, dimana mereka mengklaim tidak pernah menyimpan informasi pribadi pengguna dan semua pencarian di mesin pencari ini otomatis bersifat anonim. Bahkan google sendiri pun masih melacak aktivitas internet penggunanya meski pengguna sudah menggunakan mode incognito.

DuckDuckGo tidak mengikuti pengguna dengan iklan yang dipersonalisasi karena mereka tidak menyimpan riwayat pencarian, tidak melacak alamat IP, dan tidak memiliki data pribadi pengguna untuk dijual.

VPN Master

Aplikasi VPN Master menyediakan koneksi internet yang stabil dan cepat, sehingga anda bisa mengakses aplikasi dan situs yang sebelumnya diblokir.

Selain itu, aplikasi ini juga terkenal sebagai aplikasi proxy yang menjamin privasi pengguna dengan tidak memungkinkan pihak lain untuk melacak lokasi dan data penggunaan yang anda lakukan.

UPX Browser

Aplikasi browser proxy lainnya yang bisa anda gunakan adalah UPX Proxy Browser, dimana aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki tampilan yang ramah pengguna.

Selama menggunakan aplikasi ini, anda akan menjadi sepenuhnya anonim sehingga cocok untuk anda yang tidak ingin dilacak oleh siapapun. Selain itu, aplikasi ini juga memeliki beberapa keunggulan seperti berkecepatan tinggi, tidak membutuh konfigurasi yang ribet, dan bisa membuka blokir semua situs web, dan masih banyak lainnya.

ProxyScrape

ProxyScrape adalah layanan yang menyediakan server proxy untuk membuka situs yang diblokir termasuk link video bokeh museum yang terlarang. Selain itu, anda juga dapat menjelajah internet dengan tingkat privasi dan keamanan yang tinggi.

Layanan ini memiliki hingga 60.000 server proxy gratis yang tersedia dan sudah dikurasi dengan baik. Anda dapat terhubung ke proxy HTTP, Socks4, atau Socks5 dengan memilih salah satu dari daftar proxy yang tersedia.

XNXubd

Daftar aplikasi proxy terakhir adalah aplikasi bernama XNXubd VPN Browser yang bisa membantu anda membuka situs-situs yang diblokir atau terkena internet positif, utamanya situs 18+ full bokeh dan konten dewasa lainnta. Aplikasi ini bisa bekerja pada berbagai jaringan, seperti 3G, 4G, LTE, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengakses situs streaming film Xnxubd, sehingga anda bisa menonton film terbaru atau versi lama. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk perangkat Android dan aman untuk download melalui Play Store.

Demikian informasi mengenai aplikasi proxy terbaik 2023 bagi anda pengguna HP android yang bisa membuka blokir situs yang tidak bisa anda akses karena terblokir pemerintah. Anda cukup memilih aplikasi mana yang paling cocok untuk anda gunakan, lalu ketik nama aplikasi di google playtore, dan download. Setelah download, anda langsung bisa membuka situs favorit yang sebelumnya terblokir.

Post navigation

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *