UC News sekarang sudah tidak beroperasi lagi, ya. Pemberhentian operasional itu efektif sejak 10 September 2020 kemarin. Tidak dijelaskan alasan pemberhentian situs media agregasi itu. Banyak yang berspekulasi sejak Juni 2020, kalau media dibawah Ali Baba ini bangkrut.

UC News merupakan aplikasi yang berisi artikel informatif berskala nasional maupun internasional. Aplikasi ini bukanlah media berita namun sebuah aplikasi agregator berita, atau situs pengumpul dari media yang sudah ada. Kabar baiknya, Anda bisa juga berkontribusi menulis di UC News.

Cara Mendaftar dan Menulis di UC News Terbaru

UC News merupakan bagian dari piramida bisnis konten Alibaba. Selain UC News, ada juga UC Browser yang mengintegrasikan UC News kedalamnya. Untuk yang gemar bermain games, mereka juga menyediakan tempat buat mengunduh yang bernama 9Apps. Dan terakhir buat memonetisasi semuanya, mereka membuat UC Unions. Lengkap.

UC News yang Tak Lagi Sama

Sejak dirilis pada akhir Agustus 2016, UC News menjadi situs agregator yang dianggap menggiurkan bagi sebagian orang. Saya sendiri sudah pensiun menulis disini sejak lama, sejak manajemennya berganti kepengurusan. Ya, pensiun sejak dollarnya tak lagi sama seperti janjinya semula.

Soal ini, Anda bisa bertanya kepada teman-teman penulis UC News yang sudah menulis sejak pertama. Saat itu kami sering disatukan dalam kompetisi kolektif yang mengadu jumlah pengunjung artikel.

Setiap satu konten yang di-push oleh aplikasi, maka puluhan ribu pengunjung akan datang ke artikel tersebut. Selaras dengan itu, dollarnya pun terus naik. Sehingga kami bisa merasakan payout bulanan di Payoneer maupun bank lokal yang terbilang menggiurkan.

Sayangnya semua berubah. Ya, janji yang pada mulanya bakal memberikan cuan bagus, ternyata tidak sesuai dengan janjinya. Lama-kelamaan banyak penulis yang daftar UC News sejak awal berhenti menulis disini.

Yang lebih menjadi pertimbangan bagi saya, tentu saja lebih memilih membangun blog sendiri. Ditambah lagi ketika konten kita masuk ke mekanisme agregator di UC News, Google bakal mendeteksinya sebagai konten duplikat. Sebuah kabar buruk bagi pengembangan blog.

Kenapa saya bilang menulis di UC News masih dianggap menggiurkan bagi sebagian orang? Ya karena hampir setiap hari pencarian terhadap kata kunci \’cara menulis UC News\’, \’cara mendaftar di UC News\’, dan gabungan keduanya \’cara daftar dan nulis di UC News\’ terus dicari orang.

Artikel ini merupakan artikel lama yang saya bongkar dan perbarui sesuai perkembangan UC News yang sekarang. Sebetulnya cara mendaftarnya hampir sama saja, cuma ada beberapa perbedaan, baik di tampilan maupun di kolom-kolom pendaftaran yang apabila tidak saya ubah, bakal sedikit membingungkan.

Cara Mendaftar di UC News

Untuk yang masih pengin meneruskan kiprah menulis di aplikasi agregator seperti UC News ini, silakan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Siapkan KTP/SIM/Paspor yang masih berlaku dan foto close up yang terbaik.

Sudah sejak lama UC News memberlakukan pendaftaran untuk penulis semacam ini. Satu KTP berlaku untuk satu akun penulis. Banyak yang bertanya, bisakah memakai KTP orang tua? Bisa. Bisakah mendaftar di UC News tanpa KTP? Kalau maksudnya bukan KTP sendiri, tentu bisa. Tetapi risiko ditanggung sendiri.

Foto close up ini merupakan sebagai salah satu sarana verifikasi setelah KTP. Jadi perlu dibedakan antara avatar akun dengan foto pribadi. Avatar ini bisa diubah-ubah sesuai keinginan kita.

2. Mengunjungi situs UC We-Media

Situs UC We-Media bisa dikunjungi disini https://wm.ucweb.com. Pada tampilan pertama, di sisi sebelah kanan layar komputer Anda bakal tampil kolom login, dimana dibawahnya ada tombol pilihan antara masuk dan daftar. Jika Anda ingin mendaftar, tentu mesti memilih daftar.

Cara Mendaftar dan Menulis di UC News Terbaru

Pada tampilan mobile, situs UC News lebih sederhana lagi. Setelah judul, ada prakata perkenalan satu paragraf, dan dibawahnya ada tombol masuk serta daftar. Silakan pilih daftar.

3. Mengisi data awal

Setelah mengklik daftar diatas, Anda diminta untuk mengisi alamat email, kata sandi, memasukkan kode verifikasi yang berupa tulisan acak disampingnya,  kode email, dan invitation code atau kode undangan.

Cara Mendaftar dan Menulis di UC News Terbaru

Kode email itu dipergunakan untuk memverifikasi alamat email. Silakan klik kirim kode via email terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa membuka email yang didaftarkan. UC News mengirimkan kode tertentu ke email tersebut.

Kalau tidak ada di inbox, bisa dilihat di folder spam. Kalau sudah ketemu, silakan masukkan kode tersebut ke laman pendaftaran ini.

Sementara itu kode undangan bisa didapatkan dari akun penulis yang lainnya. Dulu sih setiap refferal semacam ini, penulis bakal mendapat Rp60.000 setiap ada penulis baru menggunakan refferalnya. Sekarang tidak lagi. Namun buat yang mau menggunakan kode undangan saya, ini kodenya: 8c9682.

4. Mengisi kelengkapan akun

Disini isiannya lebih banyak. Anda mesti mengisi nama akun, kategori pertama dan kedua yang dipilih untuk tema kepenulisan Anda, bahasa, nama lengkap, identitas yakni nomor KTP, foto KTP, dan foto diri Anda, serta nomor telepon.

Cara Mendaftar dan Menulis di UC News Terbaru

Dibawahnya ada informasi tentang kreator. Anda bisa mengisi kolom ini satu saja, bisa link akun Facebook saja, Instagram saja, atau alamat blog saja.

5. Tinggal menunggu akun disetujui/tidak

Setelah langkah-langkah diatas selesai, saatnya klik next. Anda akan diminta untuk menunggu pemberitahuan akun tersebut diterima atau tidak. UC News bakal memberitahukannya melalui email.

Cara Mendaftar dan Menulis di UC News Terbaru

Saya yakin kalau KTP-nya jelas, fotonya terang, dan namanya lengkap sesuai identitas, maka UC News bakal mengabulkan permohonan Anda untuk bergabung. Kalau tidak dikabulkan ya silakan perbaiki pendaftaran tersebut.

Cara Menulis di UC News

Kali ini anggap saja Anda sudah melewati proses pendaftaran dan diterima menjadi kontirbutor di UC News. Untuk cara menulisnya, silakan masuk ke menu dasbor UC News https://wm.ucweb.com/dashboard/home. Sebelum membuat artikel baru, silakan perhatikan beberapa hal berikut ini.

Cara Mendaftar dan Menulis di UC News Terbaru

1. Perhatikan tema

Saat ini UC News selalu memberikan rekomendasi tema yang biasanya masuk ke email kita. Tema ini biasanya muncul sesuai dengan topik yang sedang tren saat itu. Ibaratnya UC News meminta para kontributor menuliskannya. Sehingga penghasilan kontributor berpotensi lebih besar daripada menulis diluar tema.

2. Konsisten menulis pada satu tema

UC News berharap Anda tidak mengambil konten yang gado-gado. Hari ini Anda menulis gosip hiburan, besok menulis tentang benda unik, dan lusanya menulis tentang tips memilih gawai. Meski tidak dilarang, namun mengambil konten yang gado-gado bakal membuat artikel Anda jarang didorong menjadi notifikasi di ponsel pengguna.

3. Ikuti dengan baik langkah-langkah menulis

Saat ini UC News sudah merangkum panduan kepenulisan bagi para kontributornya. Panduannya saya pikir sangat lengkap. Buat penulis yang baru mulai belajar menulis yang baik pun panduan tersebut bisa dipahami dengan baik.

4. Mulailah menulis

Ribuan halaman tentu harus dimulai dari satu huruf. Maka sebelum berpikir untuk besar dan populer sebagai kontributor UC News, silakan klik Artikel Baru untuk masuk ke menu menulis di UC News.

Itu saja yang bisa saya sampaikan. Saya sudah banyak menjawab pertanyaan dari komentar yang masuk di artikel ini. Silakan dibaca-baca saja dan temukan jawaban yang Anda perlukan.

1 COMMENT

  1. Kalau pribadi perorangan, pakenya posting kayak kita ngeblog aja. Tapi kalo organisasi modelnya kayak akun UC News media-media besar, postingnya pake RSS news feed. Nanti beda di monetisasi.Saya belum tau hasilnya besar mana, tapi kayaknya yg organisasi. Sebab daftarnya lebih rumit.

  2. 'setiap tulisan dan gambar wajib dicantumkan sumber berupa link mati'mas boleh terangkan gak dengan lebih lanjut tentang di atas,tulisan dan gambar wajib di cantumkan itu gimana ya. .saya kurang ngerti mas

  3. Waduh nggak tentu banget, kadang view bagus earning jelek, view jelek eh malah earning bagus. Waktu awal-awal sih seminggunya bisa $20 lebih. Sekarang kayaknya UC News mau fokus ke Super1000.

  4. waktu awal-awal sih puluhan ribu udah $20, sekarang akun lama view-nya seret, tapi awet. Soalnya dibandingkan dengan akun yg baru, view melejit, tapi pada kena banned.

  5. Artikel hasil pengamatan sendiri jarang lolos sih gan. Kata yang pernah nulis sih gitu. Soalnya untuk penulisan artikel tanpa sumber, mesti dilakukan oleh akun UC News media massa.

  6. Kalau sudah $100 bisa ditarik lewat rekening Bank, $50 lewat Payoneer.Penarikan setiap tanggal 26-28 tiap bulannya.Lama atau sebentarnya ya tergantung earning, mas Ervin. Ya, earning dihitung setiap hari Rabu.

  7. \”Mohon maaf, adanya referensi di dalam artikel disarankan untuk ditambahkan agar artikel lebih informatif dan faktual. Beberapa saran pencantuman sumber sebagai berikut: 1. Sumber yang diperoleh harus spesifik, sumber seperti google.com, facebook.com, tidak disarankan. Namun, penambahan informasi spesifik seperti: facebook.com/ucnews sangat dianjurkan 2. Sumber utama tulisan bukan dari Wikipedia. 3. Lebih dari 1 sumber tulisan sangat dianjurkan agar artikel semakin kaya informasi.\”mohon pencerahnnya gan itu mksdnya apa saya pengguna baru

  8. Hai Lutfiah,Setiap artikel apapun di UC mesti menyertakan sumber:1. Misalnya: Sebagaimana dikutip dari Kompas.com (24/05/2017) dan seterusnya… kemudian tautan Kompas.com secara lengkap ditulis di bawah artikel.2. Sumber gambar mesti ditulis dengan lengkap. Misalnya: facebook.com/ucnews.3. UC News melarang sumber dari Wikipedia.4. Lebih banyak sumber, lebih baik.

  9. Bang udh dftar, udah kirim 3 artikel, dan wktu penarikan dana ada disuruh isi kelengkapan informasi dasar, disuruh upload sim/stnk/paspor tp gak bisa2 di upload tulisannya kesalahan jaringan terus, itu knpa ya mas?.

  10. GAN MAU TANYA KENAPA SAYA WAKTU MAU VERIFIKASI E MAIL SAYA SELALU EXPIRED? PADAHAL BELUM 30 MENIT KALAU SAYA KEMBALI SAYA KIRIM ULANG LAGI JUGA EXPIRED LAGIITU KENAPA GAN?

  11. saya ingin bertanya jika saya menulis artikel dengan berbagai sumber, namun sumbernya bukan seperti kompas maupun tribun namun sumbernya itu dari blog orang lain yang saya tulis ulang menggunakan kata \” saya, apakah itu diperbolehkan dan bagaimana contoh menyertakan sumbernya jika menggunakan blog seseorang?

  12. Mau tanya,Bang.bagaimana kalau tulisannya tidak bersifat berita tapi lebih bersifat opini saya pendatang yang bnr2 masih awam.punya blog juga baru itungan hari hehehe…

  13. Bang Dul Saat kita mengisi informasi akun disitu ada kolom laman web/blog jika kita tidak memiliki blog, lantas kolom itu dikosongkan saja atau bagaimana? kemudian nama akun apakah harus disesuaikan dengan niche tulisan kita?

  14. Kalo udah diterima pendaftarannya, bisa langsung menulis di platform UC News. Kayaknya perlu pake PC, soalnya kalo pake hape agak susah, platformnya gak responsif.

  15. Dbang,saya masih pelajar SMA maka dari itu saya menggunakan nomer ktp mama saya ,pertanyaan saya adalah ketika saya udah dapat ktp sendiri bisa gak saya ubah nomer ktp mama saya menjadi nomer ktp saya ? terima kasih bang

  16. bang doel, saya mau tnya syarat untuk melakukan moninestasi adalah 2000 viewers dalam 1 artikel. dan yang ingin saya tanyakan adalah perhitungan viewers sampai 2000 itu dalam 1 hari atau bagaimana? dan waktu saya pilih daftar itu ada pembacaan viewers 0 terus sedangkan sudah ada yang baca sekitar 50 orang

  17. bang doel, infonya mantep banget nih, jadi cukup tercerahkan.mau nanya dong bang, ada ga yang recomended untuk nulis dan bisa dapet budget juga selain UC dan mungkin lebih gampang dapet view? soalnya saya ikut UC News tapi cukup susah dapet view dkknya. atau mungkin ada tips gitu bang doel? hehe makasih bang. 😀

  18. Standar layanan UC News biasanya 10-15 hari. Jumlah saldo hanya berpengaruh buat penarikan, bukan buat persetujuan. Persetujuan bisa diajukan meskipun saldonya nol.

  19. Bang doel ane mau nanya nih, kalo misalkan kita salah isi identitas dasar misalkan kita typo satu huruf ngaruh ga buat penarikan? tapi disitu tertera nomer rekening kan? nama tengah sih bukan depan hehe

  20. knpa ya, artikel yang saya tulis tdak bisa di simpan, tampilan dan di terbitkan?? padahal sudah di isi semua dari judul sampai kategori artikel. kira2 ap yg kurang? saya sudah bergabung dari 5 hari yang lalu. mohon masukannya.maksih

  21. Bang, nanya dong. Saya kan mau monetisasi artikel, tapi pas mau daftar, ada pemberitahuan kalau artikel kita dilihatnya nol, padahal itu artikel udah lebih dari 2 ribu view-nya. Bisa kasih solusi gak bang? makasih

  22. izin nimbrung blog ane gan kisahsuksessku.blogspot.co.id isinya berbagi pengalaman ane di uc we media dan uc news, blogger baru, trimakasih gan

  23. Kayaknya gak boleh karena nulis di babe aturannya artikel belum pernah dipublikasikan di media lain.ini isi poin keempat aturan di Babe.Pastikan juga tulisan tersebut BELUM PERNAH TERBIT DI WEB LAIN(termasuk blog pribadi). Semoga membantu

  24. Bang kenapa di uc web pada hari pertama pasti viewnya banyak.tapi hari selanjutnya view dibawah 100 itu dari banyak artikel. Saya buat 2 akun dua duanya juga sama seperti itu.infonya dong bang.

  25. Bang kenapa di uc web pada hari pertama pasti viewnya banyak.tapi hari selanjutnya view dibawah 100 itu dari banyak artikel. Saya buat 2 akun dua duanya juga sama seperti itu.infonya dong bang.

  26. Bang… Aku daftar di UC News tapi setelah menunggu lebih 2 hari untuk verifikasi akun kok belum ada balesan dari UC ??Apa harus daftar lgi kah ato gimana ??Mohon pencerahannya

  27. Bang… Gmana maksud dri tulisan di bawah ini.Kami akan menghitung pemasukan dari iklan berdasarkan data trafik yang diperoleh artikel anda.Untuk dapat melakukan penarikan, anda harus memenuhi kriteria berikut:1. Telah terdaftar di platform Program UC We-media selama 7 hari,2. Anda telah berhasil menerbitkan minimal satu artikel yang dilihat lebih dari 2.000 kali.Kedua poin di atas sudah terpenuhi. Tapi saya tidak bsa mndaftar monetisasi iklan.Ktika saya mndaftar, mncul pmbritahuan \”Status Sekarang: Kontributor Pemula. Silakan mendaftar setelah Anda telah menjadi Kontributor Tingkat Lanjutan\”.Mohon Pencerahannya Bang..

  28. Tipsnya konsisten mas Kapten Acha. Nulis di UC News itu butuh peningkatan kualitas tulisan terus menerus dan konsistensi di satu niche. Tips-tips secara umum sudah ada kog di dasbor UC News-nya.

  29. sangat membantu sekali mas ulasannya tentang uc news, kebetulan saya barusan telah daftar juga karena ada seseorang yg menarik saya untuk bergabung lewat WA, dan saya ikuti saja. Ini saya sedang menunggu persetujuan

  30. Mas Ichsan, saya nggak terlalu produktif. Saat yg lain payout tiap bulan, saya cuma dua bulan sekali juga udah bagus. Apalagi sekarang, saya udah jarang login ke Payoneer.

  31. untuk bisa monetisasi itu gman ya ka? syarat view saya sudah sampai 16rb dan artikel yg terbit 5 ,harus jadi kontributor tingka lanjut gmn caranta ka?/maaf baru masuk jadi mash bingung

  32. Mas saya sudah di terima di pihak uc . Sudah 6x artikel saya di tolak … pas saya mau masukan yang ke 7 dak bisa,, dia bilang anda harus masukan2 artikel 1 hari 3x .. maksutnya apa ya tu mas

  33. Saya sdah aktif selama sebulan, artikel terbit seudah 70an, sdah ada artikel yg viewsnya melebuhi 2000, bahkan sudah adaa tiga artikel, saya jga sudah kontributor lanjutan meski perunggu. Tapi kok masih belum bisa monetisasi iklan kok bang?

  34. Kalau biodatanya harus lengkap yah bang supaya bisa monetisasi, soalnya biodata saya masih 60%, saya belum unggah scan ktp/sim terus belum unggah kartu pelajar. Kartu pelajar saya belum ada bang?

  35. Bang minta infonya dong untuk yang baru daftar lalu verif email > jenis akun itu pilih apa ya? Dan informasi akun bagian kategori pilih apa bang? Dan tautan artikel yang akan diterbitkan wajib di isi kah?

  36. Kabar baik!Nama saya Kartin Kiba, warga indonesia, saya tinggal di Jl.P.Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya Jakarta Timur Kota Bekasi. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan nasehat konkrit kepada seluruh warga negara Indonesia yang sedang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi Tidak begitu bagus dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi dan Singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Helen, pemilik sebuah organisasi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar 1 miliar rupiah (Rp1.000.000.000,00 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Helen mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank sayaJadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Helen dalam hidupku dan keluargaku, aku memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksianku tentang Ibu. Helen, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com)Anda juga bisa menghubungi saya di email saya :(kartinkiba72@gmail.com) .Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Esa terus memberkati Ibu. Helen untuk pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluargaku.

  37. udah punya akun uc nya tapi mau nulis susah tampilan home nya kurang bagus ,gak bisa nulis di pc soal nya pas di buka\”redirect\” gimana tuh bang?

  38. udah punya akun uc tapi susah mau nulis juga soal nya tampilan home nya kurang jelas. nulis di pc ga bisa \”redirect\” apa harus daftar lagi ya?

  39. Mas masih nulis di UC gak? akhir-akhir ini kok viewers saya gak ada sama sekali ya alias 0. Padahal, saya menulis artikel yang biasanya mendapatkan puluhan ribu viewersnya. Namun, sekarang benar-benar kosong. Mohon ditanggapi.

  40. UC News memang sering begitu mas, padahal secara logika, penulis juga melihat tulisannya sendiri lewat aplikasi di ponsel. Tapi ya gitu, kalau enggak di push sama tim kurator, tulisan kita bakal 0 views terus.Biasanya dua-tiga hari bakal ada views-nya, tapi enggak banyak. Cuma ratusan.

  41. min kalau menjadi blogger di uc news minimal harus berapa tahun ? Soalnya saya juga blogger di brilio dan untuk mendapat bayaran minimal harus berumur 18 tahun.

  42. KABAR BAIK!!!Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

  43. KABAR BAIK!!!Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

  44. Bro, mau tanya dong. Gue sudah menjadi penulis di uc news, akan tetapi minggu lalu laptop gue rusak, nah pas gue coba akses di pc/laptop lain kok gue ga bisa masuk ya walaupun id dan passwordnya sesuai, namun pas di android bisa akses, itu kenapa ya?

  45. HaloSaya Robin Lamura dari Alabama, United State. Saya telah melalui banyak serching untuk hipotek. Terimakasih saya menemukan orang ini Uskup Elia. dari Uskup Elijah. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa mendapatkan hipotek dari perusahaan ini tapi saya menaruh harapan saya kepada Tuhan, mempercayai Bishop Elia. Ini bekerja untuk saya. Saya menerima hipotek saya oktober 22 sehari saya tidak akan pernah lupa karena saya meningkatkan hidup saya dengan hipotek. Anda bisa menghubungi Anda sekarang dengan menghubungi mereka di alamat email perusahaan mereka: bishopelijahloanfirm002@hotmail.com atau nomor whatsapp: +2349035555247Salam Hormat

  46. Bang sorry nanya lagi. Kemarin saya daftar terus barusan dapat email pemberitahuan bahwa saya sudah keterima dan sudah mulai bisa melakukan penulisan. Tapi kenapa ya ketika saya masuk ke akun saya kok cuma ada konten notifikasi, artikel dan laman utama aja. Ga ada 'tulis artikel'seperti yg abang post itu. Apa karena saya lewat android ya?Please bang infonya. Terima kasih

  47. Mas point index di nilai 1 Minggu sekali kan di setiap hari Rabu ?.. tapi kok punya ku tetep di nilai tanggal 1 November padahal ini udah tanggal 9 November itu gimana ya mas ?

  48. Ampun deh nulis di UC News sekarang, Gan. Sistemnya ribet, perhitungan penghasilan nggak transparan. Ane setiap hari dapet 10rb viewer lebih, saldo dollar kagak sampe ke angka 1������Pengen nyerah sayang2, belum dapet apa2

  49. bang, saya kemaren daftar lalu katanya salah dalam penulisan nama, saya mau ganti nama di akun yg lama gimana yah caranya ?soalnya saya daftar ulang lagi dari awal tidak bisa lagi katanya nomor ktp saya sudah pernah terdafrtar?

  50. Bung, saya udah coba daftar, udah dikirimi link verifikasinya juga. udah tak klik udah ganti ke menu seperti awal daftar tadi, tak isikan email dan kata sandinya kok nggak mau beroperasi ya ??Makasih jawabannya Bung>

  51. bang doel,saya sudah mendaftar dengan kode undangan anda dan saya sudah lolos di tahap peninjauan akun. tinggal mengisi informasi lengkap dan menulis artikel pertama untuk mendptkan bonus pendaftar Rp.60rb.kategori artikel yg saya pilih saat mendaftar yaitu tentang olahraga.apabila saya ingin mengganti kategori tersebut ke kategori lain misal.a kategori hiburan atau yg lain.bisa kah? bagaimna cara.a bang?trmaksih.

  52. saya pernah daftarSudah lamaTapi belum di konfirmasi Atau belum selesai proses pendaftaran nyaJadi saya daftar lagi gak bisa karena ktp invalid Bagaimana caranya biar bisa bang

  53. Bang di ucnews akun saya udah lama tidak dipake trus baru2 ni saya buka. Ternyata statusnya akun zombi. Trus cara mengaktifkan lagi akun di uc news gimana bang??

  54. Hlo, sekitar 5 hari yll saya coba daftar.. namun sampai saat ini masih tertunda aja. Saya dah coba kontak mereka tapi ga ada balesan; apa situsnya udah ga aktif ato gimana ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here